|
Headlines News :
Home » » Ketahui Manfaat Bercinta

Ketahui Manfaat Bercinta

Written By. Admin on 03 Agustus 2012 | 00.35


SEKS selalu menjadi pembicaraan yang senantiasa hangat, menarik, dan tidak ada habis-habisnya untuk dibahas.

Kendati demikian, banyak pasangan yang tidak mengerti dengan jelas manfaat dari hubungan intim yang sesungguhnya. Bagi mereka, hubungan intim hanyalah sebuah kenikmatan yang bisa diperoleh melalui "permainan" panas bersama pasangannya. Padahal bila digali lebih dalam lagi, hubungan intim tidak hanya sekadar sebuah kenikmatan belaka.

Seperti yang dikutip dari Askmen, hubungan intim dapat memberi manfaat lain bagi Anda dan pasangan, di antaranya:

Mengurangi risiko penyakit jantung

Bila Anda dan pasangan ingin mengurangi risiko penyakit jantung, hubungan intim adalah jawabannya. Menurut penelitian, bila dilihat dari segi kesehatan, hubungan intim mampu menekan angka risiko penderita penyakit jantung.

Ini disebabkan ketika hubungan intim tengah berlangsung, aliran darah memacu lebih cepat dan mengalir dari jantung menuju area genital. Sehingga membuat "permainan" menjadi lebih panas.

Mengurangi risiko kanker prostat

Berhubungan intim tak hanya dapat memberikan kebahagiaan dan kenikmatan saja, tetapi bagi kaum adam berhubungan intim juga memberikan manfaat lain, yaitu mengurangi risiko menderita kanker prostat.

Oleh karena itu, agar terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan organ intim, kaum pria sebaiknya menyalurkan hasratnya dengan kegiatan bercinta.

Mengurangi depresi

Depresi timbul karena ketidakmampuan seseorang meyelesaikan setiap masalah yang datang dalam hidupnya. Bila Anda ingin terbebas dari stres yang berkepanjangan, sebaiknya harus lebih sering berhubungan intim.

Karena selain dapat membantu Anda untuk segera memperoleh keturunan, bercinta juga dapat memberi pengaruh untuk mengontrol stres seseorang.

Hal ini berlandaskan alasan setelah seseorang berhasil menyelesaikan "permainan", biasanya menjadi lebih bersemangat dan terbebas dari beban pikiran. Dengan demikian, tak salah bila hubungan intim dapat membuat jiwa menjadi lebih awet muda dan kehidupan rumah tangga pun jadi lebih bahagia.(nsa)

Sumber : www.okezone.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved