|
Headlines News :
Home » » Makna Tatto Personil Avenged Sevenfold

Makna Tatto Personil Avenged Sevenfold

Written By. Admin on 01 Agustus 2012 | 21.45

Kali ini saya akan berbagi informasi dengan kalian semua terutama penggemar berat Avenged Sevenfold tentang Makna Tato Personil Avenged Sevenfold atau yang lebih dikenal dengan A7X.

1. M.Shadows (Mattew Charles Sanders)
 
Karena Matt menyukai cerita Alkitab dari empat penunggang kuda, ia memutuskan untuk mentatto lengan kirinya. Tatto pertama Shad adalah logo band H2O, band punk itu adalah band pertama yg Shad sukai. Tatto ini terletak di tungkai bawah. Ia pertama kali mentatto dirinya ketika ia berusia 14 tahun. Orang tuanya mengetahui ketika dia berada di kelas-8.
Yang terletak di dada Matt adalah dua bintang bahari yang biru dan hitam. Ia juga memiliki penutup untuk "Sounding the Seventh Trumpet" yang diciptakan kembali di dadanya. Dia punya versi sendiri tentang Deathbat yang terletak di perut bagian bawah. Dia mengatakan Deathbat merupakan perwakilan dari album Waking the Fallen. Matt tidak pernah mau tatto wajahnya tetapi dia memiliki rencana untuk sedikit lebih naik lehernya.

2. Synyster Gates (Brian Elwin Haner Jr.)
 
Tatto pertama Syn adalah "angka 1" yang terletak di ibu jarinya. Karena itu tatto yang pertama pikirnya nomor 1 itu cocok. Ia mendapat tatto ketika ia berusia 15 tahun. Tatto terbaru Syn adalah "Marlboro" yang dieja di buku-buku jarinya. Dia juga memiliki tato yang terletak di belakang telinga kiri yang berdiri untuk Sounding the Seventh Trumpet.
Tatto di lengan kiri Syn adalah "desain lengan", yang terdiri dari monster yang terhubung ke sebuah mesin. Pada dasarnya mesin torchering mereka. Sarana torcher tidak diketahui semua orang, kecuali Syn.

"Saya pikir itu ternyata benar-benar sangat baik. Rakasa hijau besar pada bagian atas lenganku adalah rakasa utama yang bekerja di seluruh monster dan menjalani pembedahan. Mereka dihubungkan dengan sebuah mesin torchered. Jadi itu adalah hidupku".
 
3. Zacky Vengeance (Zackharry James Baker)
 
Beberapa tatto Zacky di lengan kanan dilakukan selama pembuatan album Avenged Sevenfold (termasuk gambar yang memenggal Mickey Mouse). Zacky punya versi deathbat di punggung bawah. Zacky juga memiliki deathbat hijau di dadanya. Itu selesai tepat sebelum merekam lagu "Seize the Day". Zacky juga memiliki tatto peti mati berdarah di sebelah kiri jari tengah.

"Tato dapat memotivasi dalam segala macam cara." 


"Saya selalu ingin mentatto badan saya. Saya ingin berkendara di dalam mobil bagus dan orang memandang rendah tapi sebenarnya saya sukses.
 


4. Johnny Christ (Johnathan Lewis Seward)
 
Pada usia 18thn JC mentatto dirinya. Johnny memiliki tatto pohon di lengan kanan atas dengan tema Raven by egar Allen Poe.Tatto api ditambahkan ke tungkai. Johnny memiliki tato baru yang terletak di tungkai bawah. Johnny juga memiliki tatto peti mati berdarah di sebelah kiri jari tengah.













5. The Rev ( James Owen Sullivan )
 
Jimmy berpikir tatto dapat membuat orang tampak lebih menarik. Jason (teman Jimmy) mentatto gambar biarawati di atas lengan kanannya.

"Butuh 5 jam untuk menyelesaikan tatto perawan Maria. Aku dibesarkan Katolik." -The Rev - 


Jimmy memiliki tatto deathbat kuning yang terletak di atas lengan kirinya yang terlihat dalam DVD Live di LBC. Jimmy juga memiliki tatto peti mati berdarah terletak di jari tengah kiri. 


"Hidupku adalah seperti sebuah cerita yang jika saya katakan tentang hal ini kepada anda, anda mungkin tidak akan percaya. Itu semua akan terasa seperti fiksi. Itulah aku." -The Rev - 


"Ada satu tato di tubuh saya yang kadang-kadang di malam hari aku merasa seperti ada setan yang sedang menyerang aku. Rasanya setan itu mencakariku dan aku berusaha melepasnya." -The Rev -
 

The Rev memiliki Tatto berbentuk mata, yang mirip seperti The All Seeing One Eye, mata dajjal. The Rev membuat tatto ini pada saat ia sedang mabuk, dan dia ketakutan begitu ia sadar dari mabuknya, melihat tatto yang dibuatnya itu. Ia menggaruknya setiap malam, dan berharap bisa menghapusnya suatu hari nanti. 


Tetapi apa daya, Tuhan tidak mengizinkan. The Rev meninggalkan dunia ini sebelum dapat menghapus tatto tersebut.
 

Jimmy mempunyai tatto sepasang borgol di lehernya. Ini adalah pengingat dari penangkapan.
 

Sekian info dari saya tentang Makna Tato Personil Avenged Sevenfold. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
 


Sumber : http://sibukforever.blogspot.com/2012/06/makna-tato-personil-avenged-sevenfold.html
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved