|
Headlines News :
Home » , , » Ternyata Makan Sushi Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Ternyata Makan Sushi Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Written By. Admin on 28 Agustus 2012 | 20.35

VeHealth.com - Tahu tidak jika sushi ternyata bisa meningkatkan Gairah Seks anda? bukan hanya sekedar bentuknya yang unik dan rasanya yang lezat, dibalik gulungan nasi ini, ada sebuah manfaat yang berguna bagi Anda, karena sushi bisa menjadi afrodisiak yang meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Selain itu, Makanan yang satu ini dikenal makanan khas Negeri Matahari terbit yang terdiri dari gulungan nasi, dengan pelengkap ikan, daging dan sayuran. Umumnya sushi disajikan dengan lauk mentah. Sudah banyak pula, lidah masyarakat Indonesia yang tidak asing lagi dengan Sushi.

Kebanyakan sushi memang berbahan dasar seafood. Dan menurut mitologi Yunani, semua hasil laut adalah anak dari dewi cinta Aphrodite. Makanya, tak heran jika banyak makanan laut digolongkan sebagai afrodisiak. Hewan bercangkang seperti udang dan kepiting mengandung zat besi dan protein yang dibutuhkan untuk energi. Rumput laut pun diyakini dapat memicu gairah seksual, salah satunya karena mengandung vitamin E.

Kandungan minyak ikan yang sarat dengan Omega3 yang juga ada dalam olahan sushi juga dapat meningkatkan suasana hati Anda, dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk merasakan hal yang menyenangkan.

Sumber makanan laut yang digunakan dalam sushi ini pun mudah diserap oleh tubuh dan dapat melancarkan aliran darah. Ini menjadi hal penting, karena jika tanpa ada aliran darah yang baik maka Anda juga akan kehilangan kenikmatan yang akan Anda rasakan pada saat sedang melakukan aktifitas seksual.

Anda juga perlu tahu, racikan bumbu tradisional yang disebut wasabi, juga tak kalah penting. Wasabi selain dapat menghangatkan tubuh, rasanya juga menggelitik lidah, sekaligus mampu meningkatkan gairah seksual Anda.

Wasabi sebenarnya merupakan kombinasi dari lobak, mustard dan makanan hijau sebagai pewarna untuk membuatnya tampak lebih menarik. Seperti dikutip dari Galtime, rasa pedas yang dihasilkan oleh lobak membuatnya digolongkan sebagai afrodisiak. Konon katanya, para Firaun di zaman Mesir Kuno pun telah mengonsumi lobak.

Jadi, akankah Anda tertarik untuk menikmati sushi bersama pasangan malam ini? .
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved