|
Headlines News :
Home » , » 10 Teknik Ciuman Paling Hot

10 Teknik Ciuman Paling Hot

Written By. Admin on 28 Agustus 2012 | 20.24

VeHealth.com - Banyak Pasutri atau pasangan kekasih belum tahu beberapa teknik ciuman paling hot. Biasa mereka hanya menerapkan dengan ciuman bibir atau pipi saja. Mulai sekarang cobalah cara lain yang akan dijelaskan di bawah ini. Sebelumnya, teknik yang dijelaskan dibawah ini dikutip dari waspada.co.id, Sabtu (04/07)

Ciuman kupu-kupu
Ciuman ini berarti bukan ciuman sambil terbang, namun, teknik ciuman kupu-kupu ini dengan mendekatkan wajah anda pada pasangan dan kedipkan mata dengan cepat. Kemudian tepatkan bulu mata yang saling bergesekan menambah sensai berbeda ketika berciuman.

Mencium telinga
Kejutan lain berikan ciuman kepada telinga pasangan. Sebagai penambah gairah, anda bisa membisikkan sesuatu yang seksi kepada pasangan.

Mencium tangan
Mencium tangan pasangan anda dengan mesra dan lebih bergairah untuk meningkatkan tingkat kegairahan pasangan.

Mencium kaki
Mencium kaki bisa jadi menjadi pilihan bagi anda. Jika pasangan memiliki bau kaki, sebaiknya sebelum mempraktikkannya supaya pasangan untuk membersihkannya terlebih dulu. Dan bau kaki memang masalah bagi pasangan anda, sebaiknya jangan lakukan metode ini.

Ciuman di dahi
Memberikan ciuman di dahi biasa sebelum pergi bekerja yang identik dengan sentuhan lembut bagi pasangan.

Ciuman dingin
Ciuman dingin dimaksudkan memanfaatkan es batu saat berciuman. Sensasi berciuman dengan es dingin di dalam mulut akan membuat momen menjadi lebih mengasyikkan

Ciuman panas dingin
Memang cukup erotis, dengan metode ini pelan-pelan dengan menjilati bibir pasangan sebelum menekankan bibir anda di atas bibirnya.

Ciuman yang menghisap
Tidak hanya dengan menempelkan bibir saat berciuman, metode ini dapat anda lakukan dengan menghisap bibir bawah pasangan saat anda menciumnya dengan mesra.

Ciuman menggigit
Sedikit berbeda, anda juga bisa menggigit bibir pasangan ketika berciuman. Jangan terlalu keras, jika terlalu keras dapat membuat pasangan anda malah tidak nyaman.

Mencium setelah minum
Menikmati minuman favorit anda, dan setelah itu cobalah mencium pasangan anda. Metode ini tentu menciptakan suasana yang cukup berbeda.

Itu kira-kira 10 metode atau cara ciuman paling hot menurut Good Housekeeping, Bagaimana menurut anda? (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved