|
Headlines News :
Home » » 5 Bintang Cilik yang Tak Bersinar di Masa Tuanya

5 Bintang Cilik yang Tak Bersinar di Masa Tuanya

Written By. Admin on 14 Agustus 2012 | 14.09

Pada  masa kecilnya, para bintang muda ini mungkin menjadi tidak hanya buah hati orang tuanya, tetapi juga para penggemarnya. Tak disangka masa kecil yang dipenuhi kemewahan dan ketenaran tidak selalu mengantarkan bintang cilik ini menjadi seorang yang tetap dicintai dan digemari. Beberapa kasus kecanduan, seksual dan pencurian mewarnai masa mudanya yang kemudian beberapanya menjadi awal kehancuran karirnya. Beberapa bintang cilik tersebuta antara lain :
1. Todd Bridges
50 persen lelucon dalam serial Diff’rent Strokes dikenal keluar dari penampilan Willis yang dibintangi Todd Bridges. Sayangnya lelucon ini berubah menjadi kutukan di masa remajanya. Di usia dua-puluhan, Todd terlibat pada kecanduan kokain, yang berujung pada perannya sebagai penjual bahan adiktifterkenal di Los Angeles di kehidupan nyatanya. Dengan menyewa pengacara yang sama dengan OJ Simpson, ia terbebas dari tuduhan yang dilayangkan padanya di pengadilan tersebut. DI tahun 90an ia pernah menusuk seorang pria, yang mencoba masuk ke rumahnya, dengan sebilah pisau dapur.  Terlahir lagi sebagai seorang kristian, Todd sekarang melakukan tur ke sekolah-sekolah untuk menjelaskan bahanyanya obat-obatan dan alcohol,


Todd Bridges (Sumber: nydailynews.com,uniknya.com)
2. Macaulay Culkin
Di perjalanan karirnya, Culkin nampaknya tidak menghabiskan banyak waktunya seperti yang dilakukan bintang di generasinya menghirup dan mengonsumsi obat-obatan terlarang, tetapi bila  anda melihat bintang yang pernah cemerlang dalam film Home Alone dan bandingkan dengan penampilannya sekarang, nampaknya anda seperti melihat peran yang berbeda. Pada kenyataannya, bintang cilik ini tidak sepenuhnya bersih dari obat-obatan terlalrang, ia pernah ditangkat karena kepemilikan obat-obatan tersebut, dan dibebaskan dari tuntutan penjara.


Macaulay Culkin (Sumber: thebosh.com,uniknya.com)

3. Mackenzie Phillips
Berpenghasilan $50,000 dalam 1 minggu mungkin berat untuk seorang gadis belasan tahun. Apa yang akan dibelanjakan? Kokain, bisa jadi. Mackenzie Phillips adalah putri dari salah satu Personel The Mamas And The Papas, John Phillips yang menikmati benda kesenangan tersebut selama perannya dalam serial yang pernah dibintanginya di tahun 70an “One Day At A Time”. Beberapa fakta yang membuat karir keartisannya meredup adalah dugaan keras atas hubungan intim antara anak dan ayah, penolakan atas rehabilitasi yang membuat dirinya menghilang dari setting film dan 2 kali peristiwa overdosis yang mendekati tingkat fatal. Sebuah keberuntungan bahwa saat ini Phillips bisa mengatasi keterpurukannya dan semakin membaik dari waktu ke waktu, dibuktikan dengan keterlibatannya di beberapa drama tv dan beberapa produksi di kanal Disney.

Mackenzie Phillips (Sumber: listown.com,uniknya.com)

4. Gary Coleman
Setelah menghabiskan masa kecilnya berperan sebagai Arnold Jackson dalam serial Diff’rent Strokes , Gary makin tenar. Bukan karena perannya di Broadway atau Hollywood melainkan peran dunia nyatanya sebagai petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan yang berakhir ketika ia memukul seorang wanita yang mengolok karirnya. Selain itu, Coleman juga dipenjara karena beberapa kekerasan/perselisihan rumah tangga yang pernah juga melibatkan orang lain di tempat umum. Coleman meninggal dalam sakitnya pada Mei 2010 yang lalu.


Gary Coleman (sumber: cloudfront.net,uniknya.com)

5. Dana Plato
Dana Plato yang juga membintangi serial Diff’rent Strokes bersama Gary Coleman, sebagai gadis manis dan cantik bernama Kimberley. Dan kemudian gadis manis tersebut berubah menjadi seorang yang terpuruk pada masa remajanya. Kecanduan obat, alcohol dan keterlibatannya pada beberapa film porno termasuk perampokan took swalayan menggunakan senjata api. Plato meninggal karena overdosis pada tahun 1999, saat ia menghabiskan waktunya hidup di sebuat trailer yang terpakir di sebuah taman.

Dana Plato (sumber: celebsinfo.com,uniknya.com)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved