|
Headlines News :
Home » » Ciri-Ciri Puasa Sudah Dekat

Ciri-Ciri Puasa Sudah Dekat

Written By. Admin on 12 Agustus 2012 | 11.07


Ciri-Ciri Puasa Sudah Dekat- Kalau gebetan mau datang, ciri-cirinya adalah kita udah mulai bisa nyium wanginya yang semerbak, atau denger langkahnya yang lincah, nah tapi, ciri-ciri apa aja yang biasanya muncul waktu bulan puasa datang? Ini dia!

1. Iklan Syrup

yafi blog sebetulnya bingung, kok lagi puasa suka banyak iklan syrup ya? Padahal kalau mau ada iklan makanan, iklan setelah buka puasa aja. Mungkin itu cara ngajak sahabat

yafi blog
biar puas-puasin minum yang seger-seger sebelum puasa datang. Hemm, tapi inilah salah satu ciri kalau bulan puasa udah deket.




2. Iklan Sarung

Iklan sarung biasanya juga jadi ciri datangnya bulan puasa. Sarung juga jadi keperluan ibadah yang paling pas di bulan puasa. Dan, tentu aja sarung itu emang pas banget diidentikkan sama bulan puasa. Tapi kalau dipikir-pikir, lutung kasarung itu selalu pake sarung nggak ya? Kalau iya, apa dia juga lagi puasa ya? Kan identik sama sarung.




3. Munculnya Tukang Es Kelapa dan Timun Suri

Tukang es kelapa dan timun suri emang suka membludak menjelang bulan puasa. Sampai saat ini, kemunculanya masih misteri, jangan-jangan dari tanah ya. Terus, kenapa ya harus timun suri yang identik dengan puasa? Kenapa selalu makanan atau minuman segar yang muncul di bulan puasa? Padahal semua itu bikin kita jadi pingin nggak puasa. Aduuuh.. *mulai cari alesan nggak puasa*





4. Sinetron Ramadan Striping

Pada tahu sinetron KCB (Ketika Cinta Bertasbih) atau PPT (Para Pencari Tuhan)? Nah itulah salah satu contoh sinetron yang jadi ciri-ciri datang bulan Ramadan. Padahal kalau bulan Ramadan jangan kebanyakan nonton sinetron, nanti kebawa suasana terus emosi. Batal deh.




Menurut kamu, hal apa lagi yang biasanya muncul menyambut bulan puasa?
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved