|
Headlines News :
Home » , , » Manfaat Air Teh Basi

Manfaat Air Teh Basi

Written By. Admin on 25 Agustus 2012 | 21.29

VeHealth.com - Air teh tidak hanya enak untuk dinikmati, tapi bisa juga untuk menyuburkan rambut. Di dalam air teh basi, ternyata kaya akan  kandungan vitamin C yaitu 508 kali  lipat dari pada jeruk lemon yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.
 
Air teh basi memang tidak boleh, karena zat-zat dalam teh sudah tearoksidasi yang merupakan racun bagi tubuh. Ada beberapa  macam manfaat teh basi yaitu :
  1. Untuk menyuburkan rambut, rambut rontok dan kusam karena sering dicatok menyebabkan rambut tidak lagi subur dan menarik, untuk mengatasinya dengan keramas setiap hari menggunakan air teh basi akan mengembalikan rambut menjadi berkilau dan tidak mudah rontok.
  2. Membersihkan kulit muka yang berminyak. Yang dimanfaatkan adalah ampas dari air teh yaitu daun tehnya. Daun teh basi ini berfungsi sebagai scrup yang membersihkan kulit muka, mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek-flek hitam, dan dapat mempertahankan elastisitas kulit sehingga kulit muka tetap cantik dan tidak mudah keriput.   
  3. Mengatasi mata yang "blur" yaitu pandangan kabur karena terlalu lama di depan monitor (komputer, TV, Game dll). Caranya wajah dicelupkan ke dalam air teh basi sambil membuka mata lebar-lebar supaya mata terbasuh oleh air teh tersebut. Dengan cara ini, pandangan mata akan menjadi lebih jelas lagi.(ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved