|
Headlines News :
Home » » Tank Terbaik Di Dunia

Tank Terbaik Di Dunia

Written By. Admin on 23 Agustus 2012 | 20.33

Nomor 7: Challenger (UK)

Pertama kali diproduksi pada tahun 1982. Top speed: 37 mph. Range: 340 mil. Condor V-12 engine memberikan Challenger rasio power-to-beratnya 19,2 horsepower per ton. Ketebalan Armor: rahasia. persenjataan primer: 120-mm gun.

Challenger mempunyai nilai yang sangat baik untuk lapis baja kelas dunia, dan pada senjata 120 mm adalah senjata menakutkan.
menurun untuk mobilitas, dan lebih bawah untuk produksi. Tank ini mendapatkan rata-rata rendah untuk faktor menakutan musuh: ini merupakan mesin yang mengesankan, tetapi tidak cukup dari mereka untuk membuat musuh benar-benar menakutkan.
Nomor 6: Panzer IV Mrk (Ger)

Pertama kali diproduksi pada tahun 1937. Top speed: 24,8 mph. Range: 130 mil. The Maybach V-12 mesin bensin menghasilkan rasio power-to-weight sebesar 10,6 tenaga kuda per ton. Armor tebal: 50 mm. persenjataan primer: 75-mm gun.


The Mk IV merupakan peringkat ratas skor untuk mobilitas/Kecepatan Laju, dan mendapatkan poin yang baik untuk baju besi dan senjata. Tapi Mk IV Panzer benar-benar mengecewakan dalam kemudahan kategori-manufaktur. Mk IV adalah kompleks/rumit untuk dibuat, mesin berat rekayasa, dan seperti semua tank Jerman, tidak mudah untuk memproduksi secara massal. faktor menakutkan musuh adalah lumayan tinggi: pada hari-hari awal Perang Dunia II tangki ini tak terbendung, sangat sulit untuk dihancurkan.
No.5 Centurion (UK)

Pertama kali diproduksi tahun 1945. Top speed: 22 mph. Range: 120 mil. The Meteor V-12 mesin bensin menghasilkan rasio power-to-berat 12,54 horsepower per ton. Armor tebal: 17-152 mm. persenjataan primer: 105-mm gun.

The Centurion punya nilai rat-rata di mobilitas/laju , tapi punya nilai tinggi dalam kekuatan senjata. baju besinya telah membuktikan nilainya, sehingga skor “BullDog Inggris” ini punya nilai maksimum dalam kategori Pertahanani. juga mendapat nilai tinggi untuk produksi, karena memiliki desain sederhana yang baik dan telah diproduksi dalam jumlah besar.
Nomor 4: Tank Perang Dunia I (Inggris)

Pertama kali diproduksi pada 1917. Top speed: 4 mph. Range: 22 mil. mesin enam silinder Daimler memberikan rasio kekuatan-ke-berat sebesar 3,3 daya kuda per ton. Armor tebal: 6-12 milimeter. persenjataan primer: dua senjata 6-penumbuk.

Tangki Perang Dunia I tidak memiliki perisai tipis - ini satu-satunya kendaraan lapis baja tipis yang ada, , punya nilai tinggi pada mobilitas/laju dan daya tembak.
Tapi itu bukan mesin yang mudah dibuat, menjadi produk penuh teknologi tinggi di zamannya, Faktor menakutkan musuh yang cukup besar. Tank ini mendapat tempat keempat terkuat dalam daftar top 10 tank. Meskipun bentuknya sedikit aneh dan berbeda dengan tank pada umumnya.
No 3: Tiger (Ger)

Pertama kali diproduksi tahun 1942. Top speed: 23 mph. Range: 121 mil. Its mesin Maybach memberikan perbandingan berat-untuk-daya dari 12,3 tenaga kuda per ton. Ketebalan Armor: 100 mm. persenjataan primer: 88-mm gun.

Tiger punya Nilai nilai tertinggi untuk senjata; 88 mm gun nya adalah rakasa nyata bagi musuh.
Untuk baju besi punya nilai maksimum. Ini adalah tanki berat, tapi kecepatan masih wajar, sehingga msih mendapat skor untuk. Kategori kecepatan. Tapi rating produksi Tiger mendekati nol poin. Sangat menakukan bagi yang tau siap tank ini sebenarnya, bahkan bisa mengganggu psikologis pasukan tentara yang berhadapan dengannya. (wih wih sadis..)
No 2: M-1 Abrams (US)

Pertama kali diproduksi pada tahun 1983. Top speed: 42 mph. Range: 289 mil. The Textron AGT 1500 mesin turbin gas Abrams memberikan rasio kekuatan-ke-berat 26,64 horsepower per ton. Ketebalan Armor: rahasia. Persenjataan utama: 120 mm M256 gun.

M-1 skor mendapat nilai penuh untuk kategori enjata dan armor. Mesin gas-nya mendapat nilai poin rendah karena mesin gas ini mengurangi daya mobilitas/laju tank,. Untuk rating produksi rendah. Ini adalah tank yang amat kompleks, mahal dan sulit bagi insinyur ntuk membuatnya.
tank paling mematikan sepanjang masa, karena mendapat nilai penuh untuk faktor menakuti musuh.
Nomor 1: T-34 (USSR) (US)

Pertama kali diproduksi pada tahun 1940.
Top speed: 34 mph. Range: 268 mil. Mesin diesel empat-stroke 12-cylinder menghasilkan rasio power-to-berat 15,87 horsepower per ton. Armor tebal: 65 mm Senjata utama: 76,2 mm gun.

Lagi-lagi Amerika Serikat, T-34 mendapat poin penuh untuk senjata, mobilitas/kecepatan laju dan perlindungan. Ini melampaui setiap tank lain untuk kemudahan dari pembuatan - mendapatkan poin penuh dalam kategori produksi.
Tank ‘lawas’ yang menakutkan dan sempurna.

Sumber : http://www.didunia.net/2012/08/tank-terbaik-di-dunia.html#ixzz24NN96Y65
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved