|
Headlines News :
Home » » Unik ! Mobil Pribadi Ini Punya Toilet

Unik ! Mobil Pribadi Ini Punya Toilet

Written By. Admin on 01 Agustus 2012 | 21.14



 China merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat penjualan mobil tertinggi saat ini. Nah, tingginya penjualan mobil di China tentu harus diiringi dengan ketersediaan fitur masa depan yang memuaskan pelanggan.

Untuk itu salah satu perusahaan yang bergerak dibidang air bersih di China mengembangkan fitur terbaru untuk kendaraan pribadi. Fitur tersebut cukup unik bahkan terbilang menakjubkan yakni toilet atau urinoir di mobil pribadi.


Jangan bayangkan toilet itu memiliki pintu besar yang bisa buka-tutup seperti sering kita jumpai di bus antar kota antar propinsi (AKAP). Fitur toilet yang dimaksud adalah sebuah toilet yang tersemat di tempat duduk Anda. Bentuknya seperti pispot orang sakit.

Dilansir automotto, Senin (30/4/2012) cara mengakses fitur toilet itu sangat mudah bahkan terbilang praktis. Penumpang cukup membuka penutup 'pispot' ke arah depan.

Pihak perusahaan mengaku fitur urinoir dikembangkan dengan sistem filtrasi di dalamnya, sehingga tidak meninggalkan bau pesing. Sayang tidak dijelaskan biaya untuk menciptakan toilet itu di kendaraan pribadi serta apakah fitur tersebut juga bisa untuk buang air besar.

Namun sepertinya fitur itu cocok untuk pemilik mobil yang suka menempuh perjalanan panjang dan enggan berhenti meski sekedar membuang air kecil. Selain itu fitur tersebut juga sangat efektif ketika Anda terjebak di kemacetan.

Dengan adanya fitur urinoir, dipastikan menjawab keinginan para pemilik mobil yang suka beser. Lalu saluran pembuangannya?


Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/07/unik-mobil-pribadi-ini-punya-toilet.html

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved