|
Headlines News :
Home » » 10 TEMPAT ANEH,MISTERIUS,MENGHERANKAN + PIC

10 TEMPAT ANEH,MISTERIUS,MENGHERANKAN + PIC

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 13.20

Artikel dibawah ini diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc



Planet Bumi kita memiliki tempat-tempat aneh dan sering indah yang mempertahankan kekuatan untuk menginspirasi dan membingungkan. Mereka mengingatkan kita bahwa bahkan di usia ini keajaiban teknis dan teknologi masih ada tempat-tempat menakjubkan untuk ditemukan. Kami memperpanjang terima kasih kepada para kontributor media open source seperti wiki bersama yang telah membuat akses ke gambar-gambar yang luar biasa mungkin. (10 sitios extra�os) Anda juga dapat menikmati bagian kita tentang Fenomena Unexplained. Pada Juli 2011 lebih dari 600.000 orang telah dilihat halaman ini





1. Pamukkale - TURKI





Pamukkale sekarang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO dan kolam telah ditutup untuk para wisatawan yang pernah mandi di perairan mereka untuk menyelamatkan mereka dari kerusakan lebih lanjut.





Kolam aneh dan ganjil bertingkat indah Pamukkale telah dihargai selama lebih dari dua ribu tahun dan masih tetap sedikit dikenal keajaiban dunia. Ribuan tahun lalu gempa bumi, yang umum di Turki, patah tulang diciptakan yang memungkinkan air panas yang kuat untuk membawa air kaya kalsium karbonat ke permukaan. Ketika air menguap bahan kapur kental dan membentuk lapisan-lapisan atas-travertine dan dengan demikian perlahan-lahan dibangun tembok sepanjang waktu dengan cara yang sama bahwa bentuk-bentuk stalaktit di dalam gua. Rupanya Pammakale berarti Castle of Cotton tetapi Yunani-Romawi membangun sebuah kota di atasnya disebut Heirapolis - yang berarti "Kota Suci" atau "Kota Suci". Mereka juga diakui sebagai tempat langka dan penting menghubungkan kekuatan penyembuhan ke susu putih perairan.







2. Moeraki - SELANDIA BARU



Strange Places - Moeraki

Dikatakan oleh Maori bahwa beberapa kru yang bertahan dari perahu Araiteuru itu berubah menjadi batu dan menjadi pegunungan. Batu-batu Moeraki dikatakan panci dan harta benda dari sampan.





Ini, besar bulat, batu-batu besar asing dan aneh yang indah terutama berlokasi di Koekohe Beach, bagian dari pantai Otago Selandia Baru Pulau Selatan. Dikenal sebagai "Moeraki Boulders" mereka awalnya dibentuk di dasar laut dari deposit sedimen yang bertambah sekitar inti dengan cara yang sama yang akan membentuk mutiara di sekitar partikel pasir. Erosi dari tebing batu ini sering mengungkapkan dari batulumpur sekitarnya yang memungkinkan mereka untuk bergabung dengan mereka yang sudah di pantai. Beberapa batu-batu besar dan berat beberapa ton bisa sampai tiga meter.







Maori atribut legenda asal mereka kedatangan nenek moyang pertama / raksasa yang datang dalam perahu Araiteuru besar yang tenggelam oleh tiga gelombang besar di Matakaea dekatnya.







3. SEMBILAN DARI Neraka Beppu - JEPANG

Strange Places - The Nine Hells of Beppu

Beppu, terletak di Pulau Kyushu Jepang, merupakan produsen terbesar kedua air panas bumi di dunia. Terletak di daerah yang sama adalah "Neraka Sembilan" atau kolam yang masing-masing memiliki karakter yang luar biasa dan terima kasih warna pada berbagai mineral dalam arus keluar. Ini "Neraka" adalah daya tarik wisata yang populer di Jepang, namun sedikit dikenal di luar negeri. Tujuh dari mata air panas bumi aneh yang terletak di daerah Kannawa dan dikenal sebagai: Laut atau Samudera Neraka (Jigoku Umi), Kepala dicukur Neraka (Jigoku Oniishibozu), Memasak Pot Neraka (Jigoku Kamado), Gunung Neraka (Jigoku Yama), Iblis atau Rakasa Gunung Neraka (Jigoku Oniyama,) Golden Dragon Neraka (Jigoku Kinryu) dan Neraka Putih Tambak (Shiraike Jigoku). Sayangnya, seperti halnya dengan banyak keajaiban alam yang luar biasa, daerah sekitarnya telah menjadi lebih komersial dan "norak".





4. LAS Canadas - TENERIFE



Di puncak Gunung Teide, salah satu gunung berapi Pulau terbesar di Dunia adalah Las Canadas kaldera. Kawah, yang merupakan enam belas besar kilometer, adalah gambaran dari apa yang mungkin terlihat seperti neraka jika didinginkan sedikit. Sheer dinding yang terbentuk ketika kaldera pertama runtuh mengelilingi tempat ini kering dan asing. Dan, dengan keangkuhan daripada hanya dapat diterima sebagai jalan khas, manusia telah membangun dan observatorium di negeri ini tidak Mans yang sedikit lebih dari plug selama tidur namun masih aktif dan gunung berapi yang sangat besar. Ketika kami mengunjunginya beberapa tahun yang lalu kami berdiri di galeri melihat bila tanah di bawah kaki kita bergetar dan beberapa jendela tiba-tiba retak. Raksasa tidur itu menggerutu dalam tidur nya. Massa tanah yang dibuat oleh gunung berapi adalah Tenerife di Kepulauan Canary.







5. LUBANG BESAR BIRU Belize

Strange Places - Blue Hole Bahamas

Ditemukan di darat maupun di laut sepanjang Bahama dan perairan nasional Belize rongga melingkar yang dikenal sebagai Lubang mendalam Biru yang sering pintu masuk ke jaringan gua, beberapa dari mereka sampai 14 kilometer panjangnya. Penyelam telah melaporkan sejumlah besar makhluk air beberapa yang masih baru bagi ilmu pengetahuan. Selain itu, mereka telah merekam kamar penuh dengan stalaktit dan stalagmit yang hanya formulir di gua-gua kering. Untuk penjelajah ini adalah bukti bahwa pada satu waktu, hampir 65.000 tahun yang lalu, ketika dunia masih dalam cengkeraman zaman es besar terakhir, permukaan laut di Bahama adalah hingga 150 meter lebih rendah dari saat ini. Seiring waktu batugamping pulau-pulau itu terkikis oleh air dan jaringan gua besar dibuat. Ketika permukaan air laut naik lagi sekitar 10.000 tahun yang lalu sebagian dari isi perut runtuh dan Lubang Biru terbentuk









6. PINTU NERAKA'S - Turkmenistan

Strange Places - Darvaz - The Door to Hell

Terletak di Kara-Kum gurun Turkmenistan adalah desa Darvaza (Derweze) dekat di mana, pada tahun 1971, tim prospectors Soviet diduga mengebor ke dalam ruang besar penuh dengan gas alam. Atap gua itu runtuh meninggalkan lubang kawah-seperti beberapa 25 meter dengan diameter sekitar 60 - 70 meter. Segera menjadi jelas bahwa gas alam masih naik ke kawah dari sumber bahkan lebih dalam dan menurut cerita bahwa keputusan dibuat untuk memicu emisi daripada risiko baik terkonsentrasi membangun-up keracunan gas atau lokal. Menurut berbagai sumber telah dibakar terus menerus sejak saat itu dan rupanya telah bernama "Gerbang ke Neraka" oleh masyarakat setempat. Namun, sumber lain yang berbicara dengan panduan dari daerah mengklaim bahwa itu adalah fenomena yang sepenuhnya alami.



7. Sanqingshan - CHINA



Sanqingshan adalah Taman Nasional relatif kecil dekat kota Shangrao di provinsi Jiangxi Cina. Apa yang kurang dalam ukuran itu membuat untuk dalam keindahan alam geser. Ini adalah resmi Situs Warisan Dunia 7 ditunjuk di China dan telah dicatat untuk objek wisata yang luar biasa indah. Mistik kunci dari tempat ini luar biasa adalah kombinasi granit geologi luar biasa dalam bentuk singkapan aneh dan pilar dikombinasikan dengan variasi iklim musiman dari sering menyebabkan kabut, kabut dan matahari terbenam mencolok. Mereka yang telah mengunjungi tempat ini menjelaskan perasaan damai dan ketenangan yang luar biasa. Efek ini ditingkatkan oleh profesi air terjun alami, kolam dan mata air. Jika Anda membiarkan diri Anda, itu benar-benar mungkin untuk melihat Bumi, Air, Angin dan Api bergabung pada waktunya.





8. EYE OF AFRICA - MAURITANIA

Strange Places - The Eye of Africa

Dari ruang ini depresi misterius di Gurun Sahara Mauritania benar-benar terlihat seperti mata manusia. Gambar ke kiri adalah "murid" tapi kunjungan ke Google Earth zoom out akan mengungkapkan sedikit tebing yang membentuk sisa mata. Fenomena alam sebenarnya adalah sebuah struktur richat disebabkan oleh kubah berbentuk simetris menggembirakan geologi yang mendasari sekarang dibuat terlihat oleh ribuan erosi. Harap dicatat bahwa penjelasan ini tidak sepenuhnya diterima oleh masyarakat ilmiah. Masih tetap ada akademisi yang percaya itu adalah melihat dampak yang meteor dan yang lain masih percaya bahwa menyerupai formasi yang disebabkan oleh ledakan nuklir bawah tanah. Omong-omong, kami memperkirakan bahwa ledakan akan harus berada dalam kisaran gigaton. Saat ini tidak ada negara di dunia memiliki senjata bahkan dekat ini menghasilkan destruktif.





9. SUQATRA PULAU - YAMAN

Strange Places - Suqatra Island

Pulau ini dikenal mempesona dan sedikit juga dikenal sebagai Socotra terletak di lepas pantai Yaman di Timur Tengah. Terisolasi dari seluruh dunia pabrik telah berevolusi menjadi bentuk yang aneh dan bentuk yang tidak diketahui di bagian lain dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah Pohon Darah Naga adalah getah yang digunakan untuk membuat kristal yang dapat digunakan sebagai pewarna atau sebagai afrodisiak diduga. Pabrik digambarkan di sebelah kanan adalah Desert Rose aneh (Adenium obesium) tetapi kadang-kadang lebih populer disebut Pohon Kaki Gajah. Pulau perlahan-lahan menjadi dikenal dunia dan memiliki potensi besar untuk eko-pariwisata selama pengunjung tidak melakukan kerusakan lebih dari baik. Spesies lainnya termasuk Pohon Ketimun dan Gambar Socotran. Suqatra terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2008.







10. Racetrack Playa - USA



Terletak di salah satu tempat paling datar di muka planet ini adalah Stones Pelayaran yang aneh dan tak dapat dijelaskan Racetrack Playa - Death Valley - California - Amerika Serikat. Setelah setahun "Playa" atau panci datar gurun pengalaman hujan musim dingin yang pendek dan menjadi licin seperti lantai gurun heksagonal berubah kembali menjadi lumpur. Selama waktu ini batu-batu dan batu bergerak meninggalkan jejak jelas terlihat di belakang mereka. Meskipun para ilmuwan percaya bahwa angin kencang bertanggung jawab, beberapa batu tiba-tiba akan berubah arah dan bergerak di sudut kanan hampir sempurna ke arah mereka sebelumnya. Semua bukti menunjukkan bahwa ini bukan tipuan meskipun juga mengatakan bahwa pergerakan batuan ini tidak pernah ditangkap dalam film atau video. Dalam era teknologi yang kita heran mengapa jangka panjang selang waktu fotografi tidak digunakan?



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,Terima Kasih atas kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved