|
Headlines News :
Home » » MISTERI THE Voynich NASKAH(Teori yang benar-benar konyol dan aneh)

MISTERI THE Voynich NASKAH(Teori yang benar-benar konyol dan aneh)

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 14.11



"Rahasia untuk Immortallity"

Voynich Manuscript - Two Halves of the Book

"Dua bagian dari Naskah Voynich dibawa bersama - tidak dalam rangka."

Sumber Bahan: Wiki Commons






Naskah Voynich adalah misteri aquiziam asli. Kebanyakan orang tampaknya percaya bahwa ini Manuskrip, ditulis oleh penulis yang tidak dikenal dalam bahasa misterius, adalah salah satu tipuan yang rumit atau mungkin pemahaman yang berharga ke dalam ilmu rahasia dari abad 15 atau 16. Hal ini tampaknya menjadi cara bahwa pendapat dibagi di antara ulama, peneliti internet dan orang-orang sehari-hari.



Teori yang benar-benar konyol dan aneh banyak yang telah diajukan dan sebagian besar sudah sangat efektif debunked. Cerita adalah sebagai berikut:



Ketika ia kembali ke Amerika Serikat, Voynich didistribusikan foto-reproduksi (tidak fotostat *) salinan dari halaman naskah untuk sarjana yang ia harapkan akan membantunya memecahkan kode alfabet yang aneh dan teks. Banyak pemecah kode rupanya mengambil tantangan dengan antusias. Mereka gagal untuk menguraikan bahasa aneh dan sejak saat itu, bahkan dengan teknologi modern terkini, masih tetap terbaca. Berikut adalah poin-poin kunci mengenai naskah:



*



Naskah Voynich adalah sebuah buku yang diterangi yang aneh ditulis dalam bahasa misterius dan tak terbaca. Kebanyakan sarjana percaya bahwa itu ditulis antara 1450 dan 1520 - mungkin sebagai akhir 1590. Penulis, alfabet dan makna teks ini aneh tetap tidak diketahui.

*



Naskah Voynich ini terdaftar sebagai MS 408 di Buku Langka Beinecke dan Perpustakaan Manuskrip dari Yale University.

*



Nama umum naskah ini berasal dari Amerika-Polandia M. buku-dealer Wilfrid Voynich, yang ditemukan kembali di tahun 1912.

*



Hal ini diyakini bahwa bahwa Naskah asli memiliki sekitar 272 halaman dalam 17 bagian dari 16 halaman masing-masing. 240 halaman tetap hari ini tapi 32 halaman lainnya masih hilang. Hal ini juga percaya bahwa halaman-halaman sudah hilang oleh waktu yang W. Voynich menemukan buku itu.

*



Buku ini berisi banyak gambar-tangan mungkin bertuliskan pena bulu ayam. Beberapa telah "berwarna" - sangat mungkin di kemudian hari.

*



Ditulis dari kiri ke kanan, teks memiliki margin kanan samar-samar compang-camping.

*



Berdasarkan prinsip Hukum Zipf yang dihitung dengan menggunakan frekuensi kata, teks menampilkan pola yang konsisten dengan bahasa "alami". Statistik bahasa misterius mirip dengan bahasa Inggris atau Latin.

*



Beberapa kata-kata pada akhir Manuskrip yang asli (jika buruk ditulis) Latin

*



Gambar dan diagram gaya rambut, gaya bangunan dan konsisten dengan periode 1450-1520.

*



Naskah Voynich jelas memiliki enam bagian. Ini adalah: Herbal, Astronomi, Biologi, kosmologis, Farmasi, Resep



Voynich manuscript - Rudolf II

SEJARAH



1602 - 1612: Menurut berbagai sumber yang tersedia, The Voynich Naskah pertama kali dimiliki oleh Kaisar Rudolf II dari Bohemia (1552-1612) dan bahwa dia membayar 600 dukat emas untuk buku ini. Dengan standar hari ini adalah sejumlah besar uang dan Rudolf II pasti ingin buku itu sangat buruk.



1608 - 1622: Pemilik berikutnya dari Manuskrip tampaknya telah Jacobus de Tepenec yang merupakan Direktur kebun Rudolf II botani. Hal ini juga mencatat bahwa Tepenec de itu untuk beberapa waktu dokter pribadi Kaisar. Masuk akal bahwa Rudolf II melewati naskah dalam perawatan de Tepenec itu karena konten yang signifikan biologisnya. Ada juga alasan lain yang sangat masuk akal untuk ini yang menjadi jelas kemudian.



1622 - 1662: Tampaknya bahwa setelah kematian de Tepenec Naskah Voynich berlalu ke Baresch Georg, seorang alkemis sedikit dikenal dalam sejarah, yang tinggal di Praha pada awal abad ke 17. Seperti dengan lain sebelum dia Baresch dihargai buku dan menyimpannya aman tetapi gagal memahaminya. Selama waktu ini ia berhubungan dengan seorang filsuf Jesuit Athanasius Kircher tertentu meminta bantuannya. Apakah ia menerima bantuan dari Kircher tidak diketahui. Tak lama sebelum kematian Baresch dia lulus pada, bersama dengan bahan lain alkemis dan perpustakaan untuk teman dekat Johannes Marcus Marci.



1662 - 1666:. Johannes Marcus Marci (Jan Marek Marci 1595-1667) Perlu diketahui bahwa tanggal kematiannya terdaftar sebagai 1677 di Wikipedia dan situs lainnya dan bahwa ini adalah akurat dan penting untuk artikel ini) Johannes Marcus Marci profesor Charles University di Praha untuk sebagian besar masa dewasanya. Dia adalah Dekan dari sekolah medis untuk setidaknya delapan hal-kantor-dan ditunjuk sebagai Rektor pada tahun 1662. Jauh lebih penting, ia juga dokter swasta untuk Kaisar Ferdinand III dan Leopold I. Ia menyatakan dalam suratnya kepada Athanasius Kircher tanggal 19 Agustus 1666 bahwa ia dimaksudkan untuk mengirim pada Naskah Voynich segera ia menerimanya tapi jelas tertunda.

Voynich Manuscript - Kircher



1666 - 1680: Athanasius Kircher (1602-1680) adalah seorang filsuf Yesuit yang tampaknya telah dipelajari dan ditulis bekerja pada berbagai macam mata pelajaran. Dia telah digambarkan sebagai "orang terakhir yang tahu segalanya" dan jelas seorang komposer, fisikawan, Egyptologist, penemu, ahli geografi, ahli geologi, sejarawan, petualang, filsuf, pemilik salah satu museum publik pertama, matematikawan, naturalis, astronom, arkeolog dan penulis lebih dari 40 karya yang diterbitkan. Menurut website yang sangat baik pada subyek ini, ia tidak membuat referensi ke Naskah Voynich dalam setiap karyanya. Harap diingat bahwa itu tidak dikenal sebagai Naskah Voynich saat ini sehingga dapat dipastikan bahwa ia mungkin telah disebut dengan nama lain. Namun, jika ia benar-benar tidak membuat komentar pada buku ini "misterius" maka itu hanya untuk dua kemungkinan alasan. Dia baik percaya itu adalah sebuah buku tebal langka dan sangat berharga yang perlu dirahasiakan atau dia menganggap itu tidak berharga dan tidak layak lagi.



Sebelum menerima Naskah Voynich dan pada tahun 1651 karya Kircher direlokasi dari tempat tinggal pribadinya ke aula untuk tujuan menampilkan mereka. (Para Kircheriano Museo) Dengan ini kita asumsikan bahwa ruangan menjadi perpustakaan. Ini akan muncul bahwa dia memilih untuk tidak menambahkan Naskah Voynich untuk koleksi tetapi merahasiakannya sampai kematiannya pada 1680.



1680 - 1773: Tepat yang telah Manuskrip yang mereka miliki dan di mana itu disimpan selama periode ini tetap tidak diketahui. Kemungkinan bahwa Naskah Voynich dianggap mengandung rahasia tersebut, pengetahuan misterius dan bahkan berpotensi berbahaya itu disimpan terpisah dari dokumen-dokumen yang kurang kontroversial dan mudah diakses. Ini adalah "keyakinan" cukup baik diterima bahwa Vatikan dan perintah agama lainnya lakukan dan masih tetap perpustakaan rahasia. The "Museo Kircheriano" (museum Kircher) masih tampaknya telah ada sebagai sebagai akhir 1761 karena ada catatan Anton Maria Ambrogi diangkat sebagai kurator.



1773: katalog Buonanni dari museum itu diterbitkan kembali oleh Giovanni Antonio Battara. Tidak ada menyebutkan dari "buku misterius".



1773: Pada 21 Juli 1773 Orde Jesuit dibubarkan pada Order Paus Klemens XIV dalam menanggapi tuntutan yang semakin meningkat dari Kepala banyak negara Eropa. Ini adalah spekulasi murni tetapi sangat mungkin bahwa perpustakaan rahasia Jesuit tersembunyi dan mungkin tetap begitu sampai sekarang. Namun itu tidak muncul kemungkinan bahwa Naskah Voynich diselamatkan dan dipindahkan ke koleksi pribadi dari sejumlah orang. Ada pendapat bahwa itu mungkin telah jatuh ke tangan Kardinal Zelada yang mungkin telah pindah Naskah Voynich ke perpustakaan pribadinya di Toledo. Hanya mungkin adalah bahwa itu dipindahkan ke Collegio Romano (Roman College). Mana pun itu dianggap cukup penting untuk menyimpan dan menjaga rahasia.



1795 - 1797: Periode ini menandai peningkatan dramatis kekuasaan Napoleon Bonaparte dan memulai kampanye yang signifikan militer. Pada 1796 Napoleon mengambil komando Tentara Italia dan berhasil menginvasi Italia. Namun ia tidak kemudian memimpin tentara dan dr takhta Paus sebagai diperintahkan untuk. Tidak sampai bulan Februari tahun berikutnya bahwa Jenderal Berthier Roma ditangkap dan mengambil Pius VI tahanan yang kemudian jatuh sakit dan meninggal pada 1797 awal. Tidak ada keraguan bahwa kegiatan Napoleon ketakutan perintah Paus dan terjun Eropa menjadi tahun kekacauan militer dan politik. Harta dan perpustakaan dijarah tapi banyak yang tersembunyi di rumah-rumah pribadi. Kemungkinan bahwa Naskah Voynich adalah salah satu dokumen yang disembunyikan

Voynich Manuscript - Napoleon

1799: Pada tahun ini Napoleon dipasang sebagai Konsul Pertama setelah pementasan kudeta.



1803: Napoleon dinobatkan Kaisar



1812: Napoleon menyerbu Rusia tetapi ditakdirkan untuk gagal



1814: Era Napoleon berakhir.



1814: Ordo Yesuit dipulihkan oleh Pius VII



1815: Paus Pius VII resmi kembali rumah, properti dan barang-barang lain ke Orde Yesuit baru dipulihkan



1824 - 1853: Masyarakat Yesus adalah sepenuhnya pulih dan banyak perpustakaan perguruan tinggi mereka dan dikembalikan kepada mereka termasuk, Collegio Romano dan Oratorio del Caravita. The 'Seminario Romano', yang sebelumnya terletak antara Ignazio S. dan Pantheon (melalui Del Seminario), akan dipindahkan ke Apollinare dekat Piazza Navona. Para Germanico Collegio dipindahkan ke Borromeo palazzo, juga melalui Del Seminario.



1853: P. Beckx S.J. menjadi Jenderal Yesuit masyarakat dengan latar belakang Eropa yang sekali lagi berperang.



1858: Tanggal ini menandai awal Perang Unifikasi Italia. Setelah kampanye yang tidak memuaskan melawan Austria yang hanya mendapatkan dirinya provinsi Lombardy, Victor Emmanuel II dari Italia mengirim pasukan untuk melawan tentara paus di Castelfidardo dan melaju Paus ke Kota Vatikan. Sebagai hasil dari tindakan ini ia dikucilkan dan kesenjangan antara Victor Emmanuel dan Gereja Katolik melebar jauh.



1861: Kerajaan Italia secara resmi didirikan dan Victor Emmanuel II sebagai rajanya.



1865: Dua puluh tahun sebelumnya telah melihat kampanye militer banyak dan ada sedikit keraguan bahwa Yesuit sekali lagi mengkhawatirkan, mereka koleksi perpustakaan dan harta karun lainnya. Pada tahun 1865 yang Mondragone Villa dibuat tersedia untuk Jesuit oleh pemiliknya, Marcantonio di Borghese keturunan Kardinal Scipione Borghese, keponakan dari Paus Paulus V.



1866: Dengan tanggal ini Mondragone Villa telah jatuh ke dalam rusak dan dijual kepada para Yesuit. (Ini adalah referensi dari situs web Villa - www.villamondragone.com / sejarah - referensi lain tempat tanggal pembelian 1896)



1871: Untuk menyelesaikan penyatuan Italia, Victor Emmanuel II ditangkap dan memasuki Roma pada 20 September 1871 dan ditetapkan sebagai ibu kota baru. Salah satu tindakan pertamanya adalah penyitaan properti milik perintah Paus. Namun, harta pribadi anggota dibebaskan. Dengan demikian, karya berharga dan harta karun yang ditransfer ke individu yang mengatur untuk memiliki "barang berharga" yang tersimpan di rumah-rumah pribadi seperti Mondragone Villa. Satu individu seperti yang sangat aktif dalam ini adalah Jenderal Society Jesuit (order) dan mungkin saja dia secara pribadi topi memiliki naskah Voynich ditransfer.



1887: Beckx meninggal pada usia 92.



1889: Para Biografi Beckx ditulis oleh Verstraeten.



1911 - 1912: Menurut Voynich, dalam rangka untuk mendanai restorasi berkelanjutan untuk Villa Jesuit setuju untuk menjual sebagian kecil dari koleksi mereka pada kondisi kerahasiaan mutlak. Naskah Voynich telah muncul kembali di Villa dan merupakan salah satu dokumen dibeli oleh Wilfrid Voynich, dealer buku dari Amerika.



1915: The Voynich Naskah, bersama dengan dokumen lainnya yang diperoleh dari Mondragone Villa ditampilkan di institut Seni Chicago. Ini merupakan bagian dari kampanye Voynich untuk memiliki Naskah diakui sebagai dokumen utama dalam sejarah ilmu pengetahuan. Menurut berbagai sumber ia yakin bahwa itu telah ditulis oleh Roger Bacon filsuf abad ke-13 Inggris dan biarawan Fransiskan yang juga dikenal sebagai Dokter Mirabilis. (Latin untuk "guru yang baik")



1921: Didukung oleh dua orang ilmuwan yang mengklaim mereka bisa membaca Manuskrip, Voynich disajikan ke College of Physicians of Philadelphia. Mereka kemudian terbukti salah.



1922 - 1931: Selama periode Voynich tampaknya telah melakukan sebagian besar waktunya untuk membangun sejarah Manuskrip dan memang berhasil untuk melacak kembali ke koleksi pribadi P. Beckx. Sayangnya, untuk semua karyanya baik dia maupun orang bahwa ia terlibat dalam usahanya berhasil menguraikan Manuskrip. Wilfrid Voynich meninggal pada 1931 dan Manuskrip diteruskan ke istrinya Ethel



1931: Setelah kematian suaminya, Ethel Voynich (seorang novelis yang terkenal abad ke-18 dan pendukung penyebab revolusioner) mengambil salinan Manuskrip ke Universitas Katolik di Washington dan menunjukkan kepada Prof Henri Hyvernat. Baik ia dan asistennya Theodore Petersen segera tergelitik oleh itu. Petersen tampaknya telah menyimpan salinan untuk sementara, dan membuat transkripsi tangan lengkap ditelusuri itu.



1960: Ketika Ethel Voynich meninggal pada tahun 1961 Ms Anne Nill mewarisi Manuskrip. Seorang teman lama Ethel (dan sekretaris Voynich itu sebelum kematiannya), Ms Nill segera mulai mencari pembeli untuk Manuskrip. Dia juga kini memiliki dalam kepemilikan sebuah surat dari Ethel menjelaskan di mana naskah itu benar-benar datang dari - The Mondragone Villa!



1961: Pembeli, Hans P. Kraus akhirnya ditemukan dan disepakati cocok dengan Ms Nill (dan komite?) Dan pada tahun 1961 dia membeli Naskah Voynich percaya untuk menjadi "Worth Besar". Kraus sangat dihargai Manuskrip dan mencoba menjualnya untuk jumlah besar tetapi tidak berhasil. Dia telah berjanji bahwa bagian penting dari keuntungan keuntungan yang dia mungkin membuat akan diberikan kepada Anne Nill, tetapi dia meninggal hanya satu tahun setelah Ethel Voynich. Selama periode ini Manuskrip Voynich menghabiskan sebagian besar waktu di New York Bank Vault.



1963: Para peneliti menemukan referensi yang aneh dalam otobiografinya Kraus ', yang mengklaim bahwa ia mengunjungi sebuah Mgr tertentu. Ruysschaert di Roma pada tahun 1963. Itu Ruysschaert yang telah menerbitkan katalog naskah-naskah Latin yang perpustakaan Vatikan pada tahun 1912 diperoleh dari Collegio Romano. Kraus seharusnya bertanya tentang Manuskrip Voynich dan Ruysschaert tampaknya berpikir itu masih dimiliki oleh perpustakaan Vatikan untuk sejauh bahwa ia pergi untuk mendapatkannya hanya untuk menemukan itu hilang.



1969: Kraus akhirnya menyumbangkan Manuskrip Voynich (dan dokumen yang terkait) untuk Buku Langka Beinecke dan perpustakaan Manuskrip dari Yale University. Hal ini masih ada hari ini bersama dengan bahan lainnya yang berhubungan dengan dokumen, seperti notebook Voynich dan surat-surat yang ia dikirim dan diterima.

Voynich Manuscript - Writing



Voynich Manuscript - Roots

BEBERAPA TEORI



1919: William Romaine Newbold, seorang profesor filsafat di University of Pennsylvania mempelajari foto-reproduksi naskah Voynich dan mengklaim makna buku dapat ditentukan melalui penggunaan mikroskop yang mengungkapkan penyimpangan dalam tepi huruf dan rumit anagram. Dia mendukung keyakinan Voynich bahwa buku adalah karya Roger Bacon.



1931: John Manly mempelajari karya Newbold dan akhirnya menerbitkan sebuah artikel menunjukkan kelemahan dari teori. Yang paling penting ia menunjukkan bahwa penggunaan anagram bisa membuat hampir semua berarti bahwa yang ingin cryptologist untuk menemukan dalam naskah. Newbold dan para pengikutnya dipermalukan dan ulama serius lainnya "takut off" dari mempelajari Manuskrip Voynich.



1943: Joseph Feely menerbitkan sebuah buku yang mengklaim bahwa ia telah memecahkan Naskah Voynich menggunakan bentuk yang sangat disingkat Latin dan penggunaan kode substitusi sederhana. Dia menyiratkan bahwa penulis memang Roger Bacon, tetapi tidak efektif menjelaskan rahasia konten. Temuan-Nya sepenuhnya ditolak oleh komunitas ilmiah.



1944: William (1891-1969) dan Elizebeth Friedman (1892 -1980) keduanya kriptografer terkenal dan pertama untuk menunjukkan bahwa teks ini ditulis dalam bahasa sintetik tetapi tepat yang didasarkan pada prinsip-prinsip didefinisikan dengan baik dan ketat logis. Ini diusulkan sementara mereka bekerja dengan FSG (Kelompok Studi Pertama) bahwa mereka terbentuk saat ini.



1953: Prof Leonell C. Kuat, seorang ilmuwan medis dari Universitas Yale, mengusulkan cipher substitusi abjad poli-rumit. Menurut temuannya Naskah Voynich adalah karya Anthony Askham, saudara kurang terkenal Roger Askham sarjana Inggris dan penulis didaktik. "Metode" yang kuat itu tidak pernah sepenuhnya terungkap dan sebagian besar dianggap meragukan dan lebih bergantung pada akurasi transkripsi.



1978: John Stojko disarankan dalam buku yang diterbitkan pada tahun 1978 bahwa Naskah Voynich sebenarnya adalah serangkaian huruf awalnya ditulis dalam bahasa Ukraina tua. Ini, katanya, bisa diuraikan dengan menghapus semua vokal dan kemudian menulis konsonan dalam alfabet rahasia. Temuan-Nya belum ditemukan dukungan populer sebagai metodenya adalah sewenang-wenang dan, dengan demikian, mampu menciptakan sesuatu.



1995: Sergio Toresella, seorang ahli dalam herbal abad pertengahan diperiksa Naskah Voynich Beinecke di perpustakaan dan menghasilkan sebuah artikel tentang "herbal alkimia" 'dari Abad Pertengahan. Dia percaya bahwa tujuan buku ini adalah untuk mengesankan klien lugu dari seorang dokter atau dukun dukun. Ada banyak yang harus dikatakan untuk konsep ini.



PERHATIKAN ...



Kami belum terdaftar semua teori dan orang-orang yang telah diusulkan mereka. Seperti kita telah menyatakan pada halaman lain, itu adalah niat kami untuk membawa misteri perhatian Anda tidak mendokumentasikan mereka dengan segala cara - yang akan menjadi pekerjaan seumur hidup banyak. Ada beberapa website sangat rinci didedikasikan untuk buku ini misterius dan kami merekomendasikan satu yang sangat informatif yang diciptakan oleh Ren� Zandbergen (www.voynich.nu) yang kami temukan paling membantu dalam mempersiapkan halaman web ini.



Sebelum kita mulai bagian berikutnya kita ingin menunjukkan bahwa ada beberapa situs di luar sana di Internet yang menjanjikan untuk dapat mengungkapkan misteri Naskah Voynich dengan imbalan uang. Marilah kita mengutip Anda bahwa frase Latin besar yang populer pada saat itu Manuskrip Voynich ditulis: "Caveat Emptor" - Biarkan pembeli berhati-hatilah!



2008: THE PENILAIAN AQUIZIAM



Sebelum kita mulai kita ingin mengatakan bahwa kita tidak mempelajari dokumen yang sebenarnya (s) atau bahkan mencoba untuk menguraikan menulis. Proposal kami didasarkan sepenuhnya pada sejarah periode dan "kondisi waktu" itulah mengapa kita sebagian besar berangkat halaman ini kronologi. Kami berharap bahwa pikiran kita dapat menambahkan sesuatu sedikit pengetahuan yang "luar sana". Ini adalah pandangan kami ...



Itu sudah 1400 adalah periode penyelidikan intensif ke dunia alam dan supranatural dan pusat bunga ini adalah Eropa Barat. Ini adalah periode Renaissance dan waktu Niccol� de 'Niccoli (1364 - 1437), Poggio Bracciolini (1380 - 1459), Leonardo da Vinci (1452 - 1519), Niccol� Machiavelli di Bernardo dei (1469 -1527) dan Nicolaus Copernicus ( Februari 1473 - 1543). Itu adalah saat penemuan ilmiah yang besar dan kesalahpahaman besar. Ilmu pengetahuan dan sihir si kembar baik dan jahat dari pengetahuan. Alkimia berkembang di laboratorium tersembunyi sebagai pengikutnya mencari hadiah besar: Cara mengubah logam dasar menjadi emas, bagaimana untuk menyembuhkan semua penyakit dan apa yang akan memberikan keabadian orang?



Tidak semua orang setuju dengan quests. Secara khusus, Gereja Katolik membenci Ide Keabadian Duniawi yang berlebihan akan membuat keyakinan mereka. Pada 1478 Inkuisisi Spanyol datang menjadi ada dengan tujuan tunggal memburu dan membersihkan Dunia bidah, penyihir dan setiap orang yang tidak percaya pada Firman Tuhan Kristen. Sementara fokus gerakan ini tetap di Spanyol itu dukungan yang signifikan di negara-negara Eropa lainnya. Ini berlangsung selama hampir 360 tahun sampai akhir dibubarkan hingga akhir 1834. Fakta kejam adalah bahwa para ilmuwan yang muncul dan mahasiswa biologi, anatomi dan kedokteran sering dilihat sebagai penyihir atau penyihir yang menarik pengetahuan rahasia mereka dari penghubung dengan dunia setan. Tidak ... Gereja itu tidak secara terbuka mendukung tantangan untuk kekuatan utama Tuhan. Dalam masyarakat ini "pencari" diburu dan disiksa karena kepercayaan mereka, tetapi pembangkang di bagian realitas tertentu dari Gereja Katolik, seperti Jesuit, sangat tertarik pada eksplorasi alam dan realitas. Hanya melihat kepentingan Kircher untuk melihat kebenaran ini. Bahkan, sejarah telah menunjukkan bahwa penekanan ini bukan tentang Tuhan, tetapi tentang kekuatan Paus. Ini adalah periode dimana Naskah Voynich pertama muncul.



Hal ini juga sangat penting untuk menunjukkan sesuatu yang banyak sarjana modern mengabaikan - bahasa terus berubah. Kami tidak hanya berarti kesulitan bahwa Amerika modern mungkin saat membaca teks bahasa Inggris abad ke-12, kita maksudkan bahwa sebenarnya denotasi dan konotasi kata-kata telah berubah selama bertahun-tahun. Selain itu, ada ratusan bahkan ribuan kata-kata yang tidak lagi digunakan dan sekarang terlupakan. Kata-kata seperti mumpsimus, scandaroon, stangster, upas dan twychild memiliki semua hanya menyelinap pergi. (Lupa Bahasa Inggris; Jeffrey Kacirk) Sekarang tambahkan dialek dan fonetik. Prancis masih mengakui tujuh dialek dan ada mungkin lebih dalam bahasa Italia. Pada 1450 ada sebuah diperkirakan 70 dialek yang kompleks di Perancis saja (P. Veyger, 1992). Hal ini sangat mungkin bahwa pada 1480 AD masih ada dialek Perancis, Italia dan Latin bahwa kita akan menemukan seperti yang dimengerti sebagai Mesir kuno sebelum penemuan batu Rosetta.

Voynich Manuscript - Rosetta Stone

Kami sekarang ingin memperkenalkan sebuah konsep lebih lanjut - biologi tanaman. Itu selama periode ini bahwa komunikasi dengan alam mistik India, Asia dan tempat-tempat jauh lainnya menjadi lebih umum. Kembali wisatawan akan berbicara hewan tidak mungkin, obat kuat dan tumbuh-tumbuhan yang memiliki sifat aneh dan tidak biasa. Pengetahuan tersebut dari jauh akan tampak sangat berharga.



Ini adalah keyakinan kami dan pendapat bahwa Naskah Voynich awalnya pekerjaan orang yang mendedikasikan dirinya untuk merekam informasi dan cerita tentang perjalanan kembali (mungkin hanya satu wisatawan luar biasa). Ini akan menjelaskan akurasi dari beberapa "tanaman Barat" ditarik dalam kitab (pengalaman pribadi) dan juga penampilan tanaman yang aneh dan eksotis yang masih dikenali. (Deskripsi verbal) Mengingat tata letak dan isi buku tersebut ada kemungkinan menjadi ringkasan dari kuasi-spiritual informasi medis. The "Resep" di bagian akhir Manuskrip adalah deskripsi tentang bagaimana mempersiapkan obat-obatan menakjubkan dan menyembuhkan. Harap mengerti bahwa alkemis saat itu percaya bahwa kondisi surgawi dapat berdampak pada substansi alam seperti Api, Air, Bumi dan Udara. Hal ini menjelaskan mengapa bagian mengenai astronomi jelas disertakan. Secara khusus, gambar "Pembuluh dan Perempuan" adalah simbolisme yang sangat kuat untuk anatomi primitif. Hal ini sangat mungkin bahwa tanaman digambarkan tidak pernah ada atau ditarik berdasarkan memori dan deskripsi dari wisatawan. Hal ini juga mungkin bahwa mereka pernah ada, tetapi sekarang punah. Ini adalah fakta yang diakui bahwa beberapa "khusus" tumbuhan dan makhluk disembunyikan dari orang biasa. Jika Anda ingin mengkonfirmasi ini maka cukup melihat kisah penemuan kembali kawanan "Pere David" rusa yang disembunyikan dalam Cadangan Imperial Cina sampai mereka satu-satunya yang tersisa di planet ini. Spesies ini resmi punah di alam liar (WWF 2008).



Teori kami adalah bahwa Naskah Voynich aslinya ditulis dalam dialek "jauh" sekarang hilang dari kita dan pada saat yang sama ditranskripsi menggunakan script diciptakan. Sangat mungkin bahwa itu ditulis oleh seseorang (juru tulis) dari suatu ordo religius yang memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan huruf alternatif. (Hal ini dapat dilakukan dengan praktek dan tidak sesulit kedengarannya - kita sudah pergi tanpa kesulitan apapun dan begitu juga JRR Tolkien - penulis Lord of the Rings). Kata-kata sangat mungkin untuk kadang-kadang dieja secara fonetis dan ini menjelaskan perbedaan dan persamaan. Alasan untuk jenis penulisan ada dua. Pertama itu mencegah musuh pengetahuan dari pemahaman apa yang telah ditulis dan kedua, itu membuat Manuskrip tampak lebih mistik dan karenanya lebih berharga. Kami percaya bahwa penulis mungkin mengklaim bahwa resep obat untuk penyakit ditawarkan menakutkan dan mungkin bahkan termasuk resep untuk "Elixir of Life" - keabadian! Ini akan menjelaskan mengapa pria penuaan begitu ingin menerjemahkannya. Apakah penulis benar-benar percaya bahwa itu memegang rahasia keabadian atau tidak hampir akademis. Kami percaya bahwa pemilik masa depan buku itu percaya bahwa itu memegang rahasia memperpanjang hidup. Hal ini divalidasi seperti dalam hampir semua kasus Naskah Voynich dilewatkan hanya pada sebelum atau sesudah kematian pemiliknya. Tentu para Yesuit dan Gereja Katolik Roma mau itu - jika hanya untuk menjaganya dari tangan masyarakat kuasi-ilmiah muncul.



Ada kemungkinan kecil bahwa Naskah Voynich tidak benar-benar mengandung obat untuk penyakit berbahaya dan mungkin bahkan cara untuk memperpanjang kehidupan manusia. Para ilmuwan hanya baru-baru mulai benar-benar mempelajari obat herbal kuno Cina dan Asia dan dengan berbuat demikian menyadari bahwa ada banyak yang harus dipelajari.



Ini adalah pendapat kami bahwa Naskah Voynich itu diyakini berisi resep untuk Elixir of Life. Ini akan menjelaskan mengapa Rudolf II siap untuk membayar begitu banyak untuk itu dan mengapa itu diberikan kepada ahli botani dan dokter swasta. Ini juga menjelaskan mengapa seorang alkemis dipanggil untuk mencoba dan memahaminya, dan mengapa hal itu kemudian dilewatkan ke dokter lagi kerajaan (Marci). Akhirnya, menjelaskan bunga Kircher di dalamnya dan mengapa itu dianggap terlalu berbahaya untuk disimpan di perpustakaan umum. Seperti tahun-tahun berlalu dan ilmu pengetahuan menjadi mapan pemilik Naskah Voynich tidak lagi melihatnya sebagai ancaman bagi agama mereka tetapi sebagai rasa ingin tahu dan ceroboh memungkinkan untuk jatuh ke tangan agen buku Amerika.



Apakah itu awalnya ditulis untuk mengesankan ditipu atau apakah itu catatan rahasia tentang bagaimana untuk mengalahkan kematian? Kita mungkin tidak akan pernah tahu rahasia sejati. Apa yang kita bisa menduga adalah bahwa generasi pemilik percaya itu berisi emas senilai pengetahuan, perlindungan Paus dan bahkan mungkin mati untuk.



BEBERAPA CATATAN KAKI



1. Naskah Voynich tidak dokumen hanya mistik dan tidak dapat dijelaskan dari periode ini. Gulir sedikit dikenal Ripley sama misterius sebagai Naskah Voynich, seperti adalah ukiran pada batu nisan Nicholas Flamel, sang alkemis yang sebagian orang percaya benar-benar menemukan rahasia Batu Filsuf - keabadian. (Ya ... ini adalah Nicholas Flamel yang sama sebagaimana dimaksud dalam Potter buku aneh populer Harry penulis Inggris JK Rowling.)

Voynich Scroll - Ripley ScrollVoynich Manuscript - The Ripley Scroll

2. Jika, seperti kami sarankan, bahasa penulis sekarang hilang dari kita maka terjemahan menjadi dekat mustahil. Kesempatan terbaik untuk berhasil akan menggunakan metode yang sama digunakan oleh FBI dan membuat karakter dan profil kepribadian. Jadi, mencari orang dalam catatan sejarah ini waktu itu adalah seorang ahli linguistik, cukup berpendidikan dan terkenal karena minatnya dalam ingatan pelancong. Orang ini kemungkinan besar mahasiswa dididik Gereja berubah alkemis atau sejarawan. Orang ini memiliki status yang cukup untuk dapat berkomunikasi dengan orang-orang penting seperti de Tepenec dan mungkin di Praha pada saat yang sama ia. Kota kelahiran orang ini akan menjadi kabupaten yang sangat terpencil - bahkan mungkin Timur Tengah. (Dan seterusnya.) Kami setuju bahwa ini akan menjadi seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Namun, jika orang tersebut telah diidentifikasi itu kemudian akan mungkin untuk melihat apakah mereka awalnya pembicara dari dialek saat ini belum diketahui. Setelah dialek itu ditemukan sisanya harus relatif sederhana. Sekarang ... kami siap untuk bertaruh bahwa seseorang hanya yang benar-benar percaya bahwa Naskah Voynich berisi Rahasia Hidup akan siap untuk pergi ke semua yang kesulitan.



3. Ada setiap kemungkinan bahwa ini semuanya bisa menjadi penipuan abad ke-15 untuk mengambil uang dari seorang Kaisar bodoh.



4. Ada kemungkinan tipis bahwa ini "Manuskrip Voynich" mungkin hanya berisi rahasia untuk keabadian!



5. Dimana halaman yang hilang? Apa yang ditulis pada mereka? Mengapa mereka dihapus? Ini bisa menjadi pertanyaan yang paling penting pada halaman ini.



* 1. Situs Rene Zandbergen mengacu pada "Photostats" dibuat di * / - 1919. Dia mungkin berarti reproduksi foto atau Rectigraphs sebagai benar teknologi "fotostat" tidak ditemukan sampai 1958 - mesin xerographic Chester Carlson. Bisa jadi "fotostat" hanya digunakan sebagai istilah generik.











"Ini juga mungkin dapat disangsikan apakah kecerdikan manusia dapat membangun sebuah teka-teki ... yang kecerdikan manusia tidak dapat, dengan aplikasi yang tepat, menyelesaikan. "

Edgar Allan Poe (1809-1849)



Ini adalah pemahaman kita bahwa semua konten dan gambar yang digunakan di halaman ini adalah karya asli dari Aquiziam.Com atau dari perpustakaan foto-sah komersial atau dari sumber media terbuka seperti wiki commons - kecuali dinyatakan lain. Namun, jika hal ini tidak terjadi dan mereka tetap milik pemilik lebih sah kami akan menghapusnya dari website ini. Kecuali dinyatakan lain semua gambar dan konten tertulis harus diperlakukan sebagai bahan yang dilindungi hak cipta dan tidak boleh digandakan tanpa persetujuan.



� Mei 2009 - Aquiziam.com



Untuk komentar pada halaman ini, silakan e-mail kami di: content@aquiziam.com (Untuk membantu kami silahkan gunakan "Manuskrip Voynich" dalam judul)



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved