|
Headlines News :
Home » » Orang India Makan Makanan Terbesar Didunia

Orang India Makan Makanan Terbesar Didunia

Written By. Admin on 13 Agustus 2011 | 14.48

Beberapa orang tidak pernah puas! Meskipun kelezatan India Selatan yang disebut dosa sudah pasti item tunggal menyajikan makanan terbesar di dunia, sebuah restoran di Ahmedabad, India, berangkat untuk memasak satu yang masih lebih besar.



Para rakasa dihasilkan telah membuat daftar Guinness, menghancurkan semua catatan sebelumnya.



Dosa2 482x362 custom Anaconda Size Indian Pancake Sets Guinness Record picture

Sebuah krep renyah yang dibuat dengan adonan beras tanah dan lentil, dosa adalah biasanya disajikan baik berguling-guling mengisi dari beberapa jenis, atau dilipat. Ini tidak biasa untuk dosa digulung menjadi ukuran lengan seluruh pemakan itu. Beberapa bahkan mencapai 6 meter panjangnya. Bertengger bertengger di atas piring, mereka tonjolan jauh ke kanan dan kiri, berpose bahaya untuk pengunjung terdekat dan balita tanpa pengawasan.



Tapi itu hanya bermain anak, dibandingkan dengan rekor baru-setter. Kali ini, para koki di restoran rantai SANKALP outdid diri dengan dosa mengukur sebuah 32,5 meter yang menakjubkan! Hal itu tidak mudah: Memproduksi mega-serabi diperlukan sebuah tim dari 16 koki dan 8 asisten, dan mereka berhasil hanya setelah 10 hari praktek.



Orang-orang SANKALP tak asing dengan upaya-upaya seperti: Mereka menghasilkan dosa 25-kaki pada tahun 1997, dan 30-footer set mereka rekor Guinness pada tahun 2006. Tapi Anda harus bertanya-tanya seberapa jauh kegilaan ini bisa pergi. Seberapa besar dosa yang mungkin bisa dapatkan? Akankah hari itu datang ketika ada hanya tidak cukup ruang di Ahmedabad untuk memasaknya? Mungkinkah dosa rekor, katakanlah, 2025 begitu besar sehingga memenuhi syarat sebagai pinggiran kota?



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved