|
Headlines News :
Home » , » Adsense Google

Adsense Google

Written By. Admin on 23 Agustus 2011 | 16.53





ZEZAK ZARI

Mulai dari Nol, merangkak terus layaknya Si Baby yang tumbuh dan berkembang, Jatuh 
bangkit kembali, Jatuh Bangkit Kembali, hingga akhirnya mampu BERDIRI KOKOH dengan kedua kakinya. Seperti bahasa diatas  Hari ini adalah awal saya gabung dengan adsense google , awalnya mungkin Nol dan semuanya pasti berawal dari nol tapi dengan berusaha sungguh-sungguh mungkin telur itu akan pecah juga dan menghasilkan ribuan bahkan jutaan angka baru,….Amien.

Untuk temen-temen semua yang belum mempunyai ID Google adsense mungkin bisa hubungi saya, tapi dalam hal ini saya juga belum gitu menguasai sepenuhnya tapi akan saya coba sebaik-baiknya membantu temen semua untuk memperoleh ID GA tersebut jadi silahkan add FB saya untuk langkah awalnya.

Segala pasti susah dan sulit tapi itu adalah tantangan kita, sebaiknya mencoba daripada tidak sama sekali, gagal setelah mencoba lebih baik daripada tidak sekalipun. Karena dalam kegagalan ada pengalaman untuk sukses…..jadi Semangat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved