|
Headlines News :
Home » » BUKU-BUKU ANEH YANG TIDAK DAPAT DIJELASKAN

BUKU-BUKU ANEH YANG TIDAK DAPAT DIJELASKAN

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 13.37

LIMA ANEH DAN ANEH Naskah



Buku-buku ini aneh dan aneh dan manuskrip akan membuat takjub siapa pun yang pernah tertarik pada yang tidak dapat dijelaskan.



1. Mesin Ripley SCROLL

Section from the Ripley Scroll

Sebuah bagian dari Gulir Ripley asli yang mengacu pada "Ular 'Saudi. Asumsi tradisional adalah bahwa ini adalah kode untuk" Aqua Fortis "atau asam nitrat tapi mungkin ada arti lain kemajuanSangat terbaru dalam pengobatan modern telah mulai untuk mengungkapkan! bahwa alkemis,dan Ripley khususnya, mungkin telah dikenal sesuatu yang belum tereksplorasi. kami memilikipenelitian baru dan asli yang kami akan menjelaskan segera.





Gulir Ripley atau "Ripley Scrowle" adalah salah satu karya yang paling penting (buku) Sir George Ripley seorang Inggris yang berpengaruh dan terkenal alkemis dari abad ke-15. Kehidupan Ripley adalah sebagai misterius sebagai warisan tulisan alkimia mistik dan ilustrasi tetapi diduga bahwa ia belajar di Roma dan mungkin telah menjadi agen kepausan pada waktu itu dengan koneksi ke The Knights of St John dari Yerusalem yang dikenal sebagai Knights Hospitaller. Selama hidupnya yang terakhir ia kembali ke Inggris di mana ia diproduksi sebagian besar karya-karyanya diakui pada alkimia. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Keputusan Kepausan dari 1317 telah melarang studi ke dalam dan penerbitan teks-teks alkimia dan khususnya melarang "ulama" dari mengejar hal ini dan belum sedikit lebih dari seratus tahun kemudian Ripley, menjadi favorit yang jelas dari Paus Innosensius VIII tampaknya untuk telah mendedikasikan hidupnya untuk mengejar ilmu ini. Gulir Ripley telah ditafsirkan dalam banyak cara tetapi masih tetap misteri. Kebanyakan sarjana percaya bahwa Gulir Ripley adalah "resep" untuk keabadian tetapi kami percaya bahwa mereka telah melewatkan beberapa bukti penting. Kami akan memeriksa secara mendalam misteri ini lebih banyak di bagian lain website ini. Kami berpikir bahwa Ripley mungkin telah dikenal jauh lebih banyak daripada yang pernah ia memiliki kredit untuk itu sekarang dapat diungkapkan oleh ilmu pengetahuan modern. Kita bisa menulis buku tentang hal ini.





2. Nubuat M. Michel Nostradamus

Strange - The Prophecies of Nostradamus

Bagian menakutkan adalah bahwa banyak nubuat Nostradamus 'memang tampak masuk akal dan dapat dihubungkan dengan peristiwa yang telah terjadi atau melihat kemungkinan untuk terjadi. Apakah ini kasus membuat omong kosong yang tidak jelas sesuai dengan fakta-fakta atau bukti dari sebuah rencana ilahi dengan kekuatan terungkap - Anda memutuskan?





Nubuat M. Michel de Nostradame (Nostradamus) telah berulang kali diterbitkan selama berabad-abad dari saat mereka pertama kali dibuat publik di 1555AD. Singkatnya, mereka adalah koleksi ayat-ayat aneh yang disebut kuatrain yang tampaknya memprediksi peristiwa yang akan terjadi di masa depan. (Dengan tanggal mulai 1556). Nostradamus tidak pernah mengaku memiliki visi pengalaman pribadi atau inspirasi kenabian dan terbuka disebabkan banyak karyanya sumber sebelumnya - sebuah praktek yang khas waktu. Kebijaksanaan kuno sudah jauh lebih dihormati dari penemuan modern ... sebuah praktek yang masih terus 500 tahun kemudian. Edisi terakhir dari karya-karyanya diterbitkan pada tahun 1568 dan terdiri dari 942 kuatrain dibagi menjadi sepuluh abad. Perlu dicatat bahwa abad terakhir hanya memiliki 42 ayat menunjukkan bahwa Nostradamus direncanakan nubuat di masa depan. Selain itu, hanya ada satu syair yang tidak sajak dan beberapa sarjana percaya bahwa ini disengaja dan merupakan "kunci" untuk membuka lain - lain masih percaya bahwa ini adalah nubuatan untuk keterlibatan terakhir atau pertempuran terakhir antara baik dan jahat. Ratusan orang dan puluhan ribu kata-kata telah mencoba untuk menjelaskan tulisan-tulisan misterius Michel Nostradamus dan kebenaran kita tidak lebih dekat untuk memahami hari ini daripada mereka pada tahun 1555. Sangat aneh dan aneh!





3. THE CODEX SERAPHINIANUS

Codex Seraphinianus

Linguis penduduk kami merasa geli untuk menyembunyikan judul dan bermain dengan kata-kata. "Codex Seraph Dalam I Anus". Sebagai contoh: Codex dapat berarti Buku atau Koleksi Tulisan. Seraph adalah juga Seraphim atau Malaikat. Kata Malaikat awalnya dimaksudkan Messenger atau Pesan. Kata Dalam juga bisa berarti Dari. Kata saya juga dapat merujuk ke My. Dan Anus adalah kata lain untuk Rektum. Jadi judul dapat dibangun untuk membaca "Sebuah koleksi kebijaksanaan yang merupakan pesan dari rektum saya. Dalam sehari-hari "" Aku bicara keluar dari pantatku. "Ini mungkin hanya kebetulan tetapi masih lelucon brilian jika benar.





Ditulis antara tahun 1976 dan 1978 oleh Luigi Serafini yang terbaik digambarkan sebagai buku sejarah alami Bumi paralel dimana hidup adalah serupa tetapi pada saat memutar pikiran yang sama dan aneh dalam perwakilan asing tersebut.
Sekitar 360 halaman panjang, hampir seluruhnya ditulis dalam kode atau cipher teks. Meskipun penulis masih hidup pada tahun 2009 ia tetap menolak berkomentar apakah bahasa itu nyata atau hanya suatu perakitan simbol disusun untuk menghasilkan ilusi makna. Buku ini secara luas dibagi menjadi 11 bagian yang meliputi; Flora dan Biologi, Fauna dan Hewan, Makhluk Bipedal, Fisika dan Kimia, Mesin, Biologi dan Seksualitas, sejarah dan agama, bahasa, Praktek Sosial, Hiburan, dan akhirnya, Arsitektur. Tidak ada keraguan bahwa buku itu adalah karya imajinasi yang menantang naluri alami dari persepsi manusia. Gambar yang hidup dalam warna dan sementara jelas tidak mungkin dalam banyak kasus juga aneh dipercaya. Penulisan ini didasarkan pada gaya Barat dengan kata-kata terorganisir dari kiri ke kanan dengan simbol pengulangan yang jelas dan rasa tata bahasa yang konsisten dengan bahasa tertulis. Ini belum harus diuraikan meskipun ada klaim sistem pagination telah "rusak" oleh ahli bahasa Bulgaria Ivan Derzhanski. Hal ini juga sekarang cukup langka dan jika Anda bisa mendapatkan edisi asli dapat biaya lebih dari $ 500. Apakah itu dimaksudkan hanya sebagai sebuah eksperimen aneh dalam seni atau adalah kode yang kompleks yang suatu hari akan diuraikan masih harus dilihat.





4. THE PRODIGIORUM AC OSTENTORUM

The Prodigiorum ac Book

Para dikenali tetapi juga aneh dan aneh



Strange Dodo

Para Yunani Romano dunia (500bc - 400ad) sudah lama diketahui bahwa di luar perbatasan kerajaan mereka masing-masing ada tanah yang belum dijelajahi besar yang penuh dengan hewan aneh dan misterius serta orang aneh. Macan tutul, cheetah dan binatang lainnya bahkan dibawa kembali ke Roma dan ditampilkan kepada warga terpesona. Seribu tahun akan berlalu sebelum Konrad Lykosthenes dirakit Prodigiorum sebagai Ostentorum Chronicon dan diterbitkan di Basel pada 1557 yang menggambarkan berbagai binatang dan makhluk seperti yang dilaporkan oleh wisatawan untuk tanah jauh. Misteri nyata dari naskah ini bukanlah makhluk aneh dan mitos digambarkan tetapi akurasi dari deskripsi dan gambar dari mereka yang dikenal untuk menjadi nyata. 17 halaman jelas menggambarkan rusa Kanada meskipun pelaut dan penjelajah yang terkenal, John Cabot, baru saja, pada tahun 1497, ditemukan kembali wilayah tersebut. (Ukiran kayu ini sangat akurat.) Page 18 memiliki representasi yang akurat dari kedua badak seorang Indian dan gajah. Page 19 mengungkapkan Camel dan, lebih mengejutkan, representasi yang baik dari Baboon Chacma (Papio Ursinus). Pada daun 24 adalah kumpulan monster laut dan sedikitnya tiga dari makhluk dapat diidentifikasi sebagai lobster raksasa, narwhale dan oarfish sebuah. Daun 27 memiliki representasi yang baik dari seekor buaya dan 29 jelas menunjukkan suatu Pelican. Namun, beberapa gambar lain dari makhluk yang tidak diketahui untuk ilmu pengetahuan modern. Meskipun ada godaan untuk mengabaikan ini sebagai fantasi pelancong mereka tidak tetap kemungkinan bahwa mereka pernah ada dan sekarang telah punah. Mungkin gambar paling menarik dalam buku ini adalah gambar di halaman 31 yang jelas merupakan representasi dari Dodo Mauritian sekarang sudah punah (burung). Namun, Perjalanan pertama yang tercatat ke Mauritius berlangsung di 1598AD - 40 tahun setelah buku diterbitkan Lykosthenes.



Naskah saat ini di perpustakaan College St John, Universitas Cambridge, Inggris.





5. KITAB MESIR DARI MATI





Papyrus Ani menggambarkan Beratnya Hati



Apa yang membuat "The Scroll of the Dead" begitu aneh dan aneh? Sejauh yang kita tahu semua teks-teks agama sepanjang masa telah berurusan dengan bagaimana Anda harus menjalani kehidupan Anda saat Anda hidup untuk menjadi layak untuk mencapai akhirat yang menyenangkan. The "Geser The Dead" adalah dokumen-satunya yang memberikan saran praktis dan dukungan tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda mencapai sisi lain. Sekarang yang harus membuat Anda berhenti dan berpikir.








Meskipun ini sekarang dianggap hanya bagian dari sejarah kuno aneh, Kitab Orang Mati Mesir pernah dianggap koleksi paling kuat mantra dan kekuatan paranormal untuk pernah dikenal manusia. Nama yang benar untuk koleksi tulisan-tulisan dan mantera adalah "Mantra dari Forth Pergi oleh Hari". Pada intinya, itu adalah koleksi lagu-lagu, mantra dan panduan yang ditempatkan bersama-sama dengan orang yang meninggal untuk membantu mereka melewati cadar kematian ke tempat keabadian. Yang paling terkenal dari gulungan penguburan adalah Papyrus Ani, suatu dokumen yang disiapkan dalam dinasti ke-19 Mesir kuno selama periode sekitar kerajaan Baru 1240bc. Kritis untuk efektivitas gulir itu penggambaran akurat gambar magis kuat atau gambar yang sering berkualitas tinggi. Tulisan itu sendiri sering kurang sempurna. Hal ini tidak mengherankan karena kebanyakan orang Mesir, bahkan banyak dari kelas yang lebih tinggi, tidak bisa membaca tapi bisa menghargai arti dari sebuah ilustrasi. Pada dasarnya, gulir harus dianggap sebagai buku pegangan untuk kelangsungan hidup di akhirat bukan benda magis atau agama itu sendiri. Almarhum diharapkan untuk menggunakannya bukan hanya manfaat dari kekuasaan halus nya. Gambar yang paling penting yang harus dimasukkan dikenal sebagai "Beratnya Hati". Orang mati akan ditimbang hatinya oleh Anubis dan jika ditemukan lebih ringan dari bulu mereka akan diizinkan untuk melanjutkan ke tempat berikutnya eksistensi. Secara umum, ada empat variasi utama gulir. Ini adalah sinopsis yang sangat singkat konsep yang sangat aneh dan rumit.



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved