|
Headlines News :
Home » » Makhluk Aneh,Mengerikan dan Masih Misterius

Makhluk Aneh,Mengerikan dan Masih Misterius

Written By. Admin on 11 Agustus 2011 | 14.37

Sebagian besar dari kita akrab dengan cerita dan legenda makhluk misterius di sekitarnya dan sukar dipahami seperti Bigfoot atau Yeti, The Loch Ness Rakasa dan, baru-baru ini, chupacabras. Tapi ada sejumlah makhluk yang kurang dikenal namun sama penuh teka-teki yang telah melihat seluruh dunia - cukup sering melihat bahwa mereka telah diberi nama. Mereka aneh, mereka mengelak, dan mereka sangat sering berbahaya. Berikut adalah beberapa aneh di dunia-makhluk kripto:



Jersey Iblis



Latar Belakang: makhluk yang dikenal sebagai The Jersey Iblis telah berkeliaran di barrens pinus New Jersey sejak 1735. Penampakan masih melaporkan hari ini. Telah diperkirakan bahwa lebih dari 2.000 saksi telah melihat entitas dari waktu ke waktu ini. Panik atas penampakan diduga telah mengirim teror melalui kota-kota dan bahkan telah menyebabkan sekolah-sekolah dan pabrik-pabrik untuk sementara ditutup. Sebagian besar peneliti percaya, bagaimanapun, bahwa Iblis Jersey legenda belaka, binatang mitos yang berasal dari cerita rakyat dari Pine Barrens New Jersey. Lainnya, tentu saja, tidak setuju.



Keterangan (dari seorang saksi mata): "Ini adalah sekitar tiga-dan-setengah meter, dengan kepala seperti anjing collie dan wajah seperti kuda itu memiliki leher yang panjang, sayap sekitar dua kaki panjang, dan punggungnya. kaki mereka seperti crane, dan itu kuku kuda itu berjalan di belakang kakinya dan mengangkat dua kaki depan pendek dengan cakar mereka.. "



Encounter

(dari Majalah Aneh Online): "Seorang Nelson Mr dan Mrs melihat hewan cavorting di kandang mereka selama sepuluh menit lurus; polisi mengajukan laporan penembakan di itu, dan bahkan anggota dewan kota Trenton (nama dirahasiakan dalam bahan sumber ) mengaku menemukan sebuah Ia mendengar suara mendesis di depan pintu rumahnya pada suatu malam.. Ketika ia membuka pintu, ia menemukan hoofprints terbelah di salju. Jejak-jejak kaki aneh yang bermunculan di seluruh New Jersey, Philadelphia, dan wilayah Delaware. Hewan mutilasi, terjadi secara acak di seluruh wilayah selama seminggu, disalahkan pada Iblis Jersey. "



Mothman



Latar Belakang: Seperti dicatat dalam buku mani Yohanes Keel, The Mothman Prophecies, The Mothman penampakan mulai dilaporkan pada tahun 1966. Makhluk bermata merah bersayap dijuluki "Mothman" oleh sebuah koran melaporkan, sejak "Batman" TV series berada di puncak popularitasnya. Penampakan terus dan semangat meningkat selama bulan-bulan berikutnya, bertepatan dengan membingungkan aktivitas aneh - ". Men in Black" termasuk prekognisi, nubuat yang aneh, penampakan UFO dan pertemuan dengan aneh Itu salah satu periode paling membingungkan dan menarik pada catatan aktivitas paranormal terfokus di satu wilayah geografis. Makhluk itu sendiri tidak pernah dijelaskan, meskipun skeptis laughably menyarankan bahwa itu adalah salah-penampakan sebuah derek pasir.

http://1.bp.blogspot.com/_zPeuVPvGnIU/S6sHJFs7KTI/AAAAAAAAANU/wKaTAZb0gMI/s320/mothman-1.jpg

Description: Sekitar tujuh kaki tinggi; memiliki lebar sayap lebih dari 10 kaki lebar, abu-abu, kulit bersisik, besar, merah, mata bersinar, dan hipnotis; mampu lepas landas lurus ke atas dalam penerbangan tanpa mengepakkan sayapnya; perjalanan hingga 100 mil per jam ; suka memutilasi atau makan anjing besar; pekikan atau jeritan seperti hewan pengerat atau motor listrik; suka mengejar mobil; suka "sarang" di daerah terpencil, daerah tidak berpenghuni; penyebab interferensi radio dan televisi, tertarik, dan melindungi, anak-anak kecil ; memiliki kekuatan pengendalian pikiran beberapa.



Encounter: "Itu berbentuk seperti manusia, tetapi lebih besar, kata saksi Roger Scarberry." Mungkin enam atau tujuh setengah meter. Dan memiliki sayap yang besar dilipat terhadap punggungnya. Tapi itu mata yang punya kita. Ini memiliki dua mata besar seperti reflektor mobil. Mereka menghipnotis. Untuk sesaat, kami hanya bisa menatapnya. Aku tidak bisa mengalihkan mataku dari itu. "
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved