|
Headlines News :
Home » » Colorado misteri UFO dibuka

Colorado misteri UFO dibuka

Written By. Admin on 11 Agustus 2011 | 14.34

Oleh Reporter Staf IBTimes | 30 Maret 2011 06:38 EDT



Misteri di balik penampakan UFO Colorado baru-baru ini tampaknya telah dibuka dengan penjelasan yang muncul asal pertemuan yang aneh sangat terestrial. Menurut Benjamin Radford, Kolumnis Ilmu Bad LiveScience, video dari 'UFO' di Colorado, yang segera berubah menjadi sensasi YouTube, adalah flare jalan yang paling mungkin dan tidak ada hubungannya dengan alien.





Berdasarkan petunjuk dalam rekening video dan saksi mata, dalam sepotong pada Space.com, berjudul, 'Misteri UFO Video:? ET, Black Ops, atau Sesuatu Yang Lain', kolumnis berpendapat bahwa pembentukan lampu konsisten dengan secara independen obyek yang bergerak, bukan lampu tetap di pesawat terbang.



"Seperti dapat dilihat dalam video dan dari saksi mata, mereka semua pindah dalam satu arah bersama-sama, tinggal di kurang lebih formasi yang sama sedangkan pada arus udara yang sama, maka renggang," berjalan di Radford.



Pekan lalu, warga dari Lafayette, Colorado, melaporkan "pembentukan aneh lampu" di langit malam. Terjadinya merekam oleh dua saksi mata, Leroy van der Vegt dan putranya Nick, dengan cepat berubah menjadi sensasi internet memunculkan ET kegairahan dalam komunitas UFO di seluruh daerah.



Harus Baca

Cina Pesawat Pengangkut Pesawat Pengangkut VaryagChina untuk Pertahankan 'Kepentingan Nasional' [FOTO]

Kerusuhan polisi menggunakan meriam air pada demonstran di Santiago, Chile.UK Kerusuhan 2011: Cannon Air dari Irlandia Utara pada siaga

Sponsor link

Gratis Software Forex



Seperti kita di Facebook



Rekaman menunjukkan lampu melayang di udara, mengubah formasi, dan kemudian pindah timur laut. Tiga lampu merah memudar setelah beberapa menit.



"Ini benar-benar tenang kebisingan Tidak ada sama sekali.," Van der Vegt seperti dikutip. Dia tidak berpikir itu adalah pesawat makhluk asing, satelit, atau pesawat buatan manusia seperti pesawat.



"Ini persis seperti yang di mana Anda melihat obyek dan mereka semua masuk ke pola dan mereka berdiri dalam pola, dan mereka semua bergerak dalam arah dan kemudian mereka turun cukup banyak dan itu saja. Saya tidak pernah menyaksikan apa pun seperti bahwa, "Lester Valdez seperti dikutip.



"Pernyataan Van der Vegt bahwa mereka benar-benar diam menunjukkan bahwa ia adalah benar bahwa lampu bukan bagian dari pesawat buatan manusia ini menunjukkan bahwa bagaimanapun lampu bergerak., Mereka tidak didorong oleh apa-apa dengan mesin atau motor. Jadi lampu kemungkinan besar melayang, tidak bergerak di bawah kekuasaan mereka sendiri, "berpendapat Radford terhadap rekening saksi mata pertama '.



Flare Jalan terikat dengan balon, kolumnis berpendapat adalah tipe cahaya yang akan mengapung di langit malam, menjauh, dan kemudian memudar.



"Ini tidak mengherankan bahwa saksi mata tidak bisa mengidentifikasi benda, karena sebagian besar orang belum melihat flare jalan terikat pada balon di langit malam Tidak ada alasan siapa pun akan mengenalinya: Lampu harfiah bukan apa-apa yang pernah mereka lihat sebelumnya - tapi tidak selalu. apapun di luar bumi. Tentu saja itu juga kemungkinan bahwa alien mengunjungi Colorado minggu lalu dalam sebuah pesawat ruang angkasa yang kebetulan terlihat seperti flare jalan terikat dengan balon, "menyimpulkan Radford, redaktur pelaksana majalah sains Skeptical Inquirer.



Ada kejadian di masa lalu orang-orang yang tertipu oleh flare terikat dengan balon, termasuk penampakan Phoenix 2008 dan 2009 salah satu di New Jersey.



Pada bulan April 2008, lampu misterius terlihat di Phoenix, Arizona. Mereka berubah bentuk setelah beberapa saat, bergerak dari segitiga konfigurasi persegi panjang, kemudian menghilang satu per satu. Apa yang berubah menjadi misteri nasional rusak ketika sebuah stasiun televisi lokal menayangkan pengakuan oleh hoaxer anonim. Dua hari setelah bercak hoaxer keluar untuk mengakui bahwa ia telah menciptakan lampu UFO menggunakan flare jalan terikat pada balon helium, meluncurkan mereka dalam satu menit bertahap.



Tahun berikutnya pada bulan April, cahaya aneh muncul di Morris County, New Jersey. Lampu, pertama ditemukan oleh seorang gadis 11 tahun, bergerak diam-diam dan perlahan-lahan, kemudian menghilang satu per satu. Ilmu hidup kembali kemudian menarik kesamaan antara penampakan New Jersey dan Phoenix satu untuk berpendapat bahwa lampu hasil dari flare mendorong kritik dari penggemar UFO.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved