|
Headlines News :
Home » » MISTERI TIME SLIPS

MISTERI TIME SLIPS

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 15.19

Menurut para ilmuwan besar seperti Albert Einstein, waktu tidak stabil seperti kebanyakan dari kita berpikir. Sebagai manusia kita disesuaikan dengan waktu dan evolusi kita telah membentuk trik untuk memungkinkan pikiran sadar kita untuk menangani dengan itu tetapi dalam kenyataannya adalah konsep yang licin. Waktu slip terjadi jika waktu saat ini (sekarang) interlaces dengan waktu sebelumnya (kemudian) dan dapat dialami oleh orang dari waktu yang lebih baru. Namun, acara ini biasanya diketahui oleh orang-orang dari waktu sebelumnya. Apakah bukti atas fenomena ini?



Nah ... banyak jika Anda tahu di mana mencarinya. Bahkan sangat umum bahwa kita bahkan telah dibangun ke dalam bahasa Inggris. Kami akan menjelaskan. Ketika waktu terjadi slip masyarakat di kedua realitas dapat mengalami realitas alternatif.







Bukti visual slip waktu sering muncul dalam foto-foto lama seperti di atas. Dalam hal ini mobil sport terlihat diparkir di sisi jalan dalam suatu gambar yang jelas diambil 100 tahun sebelum seperti kendaraan pernah diproduksi. Kami berpikir bahwa mobil adalah sebuah Porsche atau mungkin awal sebuah Audi yang lebih baru. Sulit untuk mengatakan.



Namun, menurut laporan yang paling, ini biasanya hanya berlangsung selama beberapa detik dan otak manusia melakukan yang terbaik untuk menyaring anomali. Hal ini telah melahirkan ungkapan-ungkapan seperti "Aku berani bersumpah bahwa saya baru saja melihat" atau "mata saya harus bermain trik pada saya" atau bahkan "Anda tidak akan percaya apa yang saya hanya melihat". Selama bertahun-tahun orang telah mengklaim bahwa mereka telah melihat pesawat tua diparkir di lahan yang dulunya bandara atau tentara romawi berbaris di jalan mereka. Dalam hampir semua kasus orang mengalami berkedip waktu slip, terlihat lagi dan terkejut menemukan bahwa apa pun yang mereka lihat kini telah lenyap. Namun, fotografi telah menangkap anomali dari waktu yang kamera pertama kali ditemukan. Bahkan, waktu pemaparan lebih lama dari kamera awal telah mengungkapkan lebih dari modern "instan" versi lakukan namun masih ada keanehan seperti foto yang diambil pada Google Earth yang jelas-jelas menunjukkan Perang Dunia Dua pembom terbang di atas Inggris. Apakah ini slip waktu atau hanya orang-orang di Google karena tertawa? Mungkin itu sebuah rekonstruksi dari sebuah pertunjukan udara? Tidak semua slip waktu yang singkat dan ada kesempatan ketika orang telah memasuki ruangan dan kaget untuk menemukan bahwa mereka dalam waktu yang sama sekali berbeda. Satu kasus direkam oleh Mr Archie "racer" Carmichael yang mengemudi dari Birmingham ke London pada tahun 1953 ketika dia berhenti untuk minum di sebuah desa Cotswold dekat Borton-di-Air-. Dia memarkir Austin Healy nya 100 / 4 di luar pub lokal dan masuk untuk minum. Dia terkejut ketika ia menemukan orang di dalam bar tampak seolah-olah mereka dari abad sebelumnya. Usahanya untuk berkomunikasi diabaikan dan setelah beberapa menit adegan dibubarkan dan Archie mendapati dirinya bertanya apakah ia baik-baik oleh bartender tampak khawatir. Tampaknya ia mengira telah melihat hantu tetapi mungkin mengalami slip waktu.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved