|
Headlines News :
Home » » Perjalanan Misteri Negara Denmark

Perjalanan Misteri Negara Denmark

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 21.45

Ini utara yang kecil adalah tanah misteri yang menunggu untuk ditemukan. Meskipun merupakan negara kecil, dengan tidak lebih dari 4,5 juta penduduk, Denmark tahu bagaimana membuat dirinya dikenal dan dicintai. Meskipun perjalanan ke Denmark mungkin tampak lebih seperti perjalanan ke tanah misteri, ibukota, Kopenhagen, mungkin salah satu kota paling kosmopolitan di dunia. Kota ini adalah rumah bagi hampir 2 juta orang, lebih dari sepuluh persen yang datang dari negara-negara lain di dunia. Kopenhagen adalah kota di mana tak seorang pun bisa bosan. Bagi mereka yang seperti air dan berenang, ibukota Denmark Kopenhagen Harbor dan pantai lainnya banyak. Anda dapat memanjakan diri dengan berselancar angin, kayak menyelam, dan pergi ke beberapa pesta pantai terliar yang pernah Anda lihat.

http://www.detik.com/images/content/2010/10/13/648/denmark-dalam.jpg

Sebuah perjalanan ke Denmark juga akan mengajarkan Anda untuk mencintai lingkungan yang lebih. Negara ini memiliki posisi perusahaan mengenai perlindungan lingkungan, dan karena itu, Anda akan menemukan tempat untuk menyewa sepeda di mana-mana di Kopenhagen. Menurut panduan wisata Denmark, beberapa tempat lain untuk melihat di Kopenhagen adalah patung putri duyung kecil, sebuah patung yang hampir simbol negara ini, dan berbagai museum, di mana Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang negara ini misteri dan tua , misterius istana. Setiap kali Anda bosan bersepeda, Anda dapat beristirahat dan menikmati beberapa kue-kue yang paling lezat di dunia.



Tivoli Gardens adalah tempat lain untuk mengunjungi ketika Anda melakukan perjalanan ke Denmark. Tempat ini terkenal untuk kegiatan outdoor, untuk konser megah dan, kebanyakan dari semua, untuk perjalanan yang berbeda. Ini adalah tempat untuk segala usia dan direkomendasikan oleh panduan perjalanan Denmark.



Denmark adalah sebuah tempat hutan banyak dan istana dan perdamaian menyeluruh dan ketenangan. Namun, jika Anda ingin menjadi tertarik atau transportasi sendiri ke dalam dunia misteri, maka Anda harus mengunjungi istana Kronborg. Ini adalah istana Hamlet. Sebuah panduan Denmark perjalanan yang baik akan memberitahu Anda bahwa bermain setiap musim panas Shakespeare adalah menghidupkan kembali di benteng ini, jadi ini bisa menjadi kesempatan Anda pada misteri kecil dan bertindak besar.



Satu tempat Anda tidak ingin ketinggalan ketika di Denmark adalah Lego tanah. Semua orang telah mendengar tentang Lego yang terkenal dan kebanyakan dari kita bahkan bermain dengan Lego sebagian besar masa kecil kita, jadi jika Anda bepergian ke Denmark itu akan menjadi malu untuk tidak mengunjungi tanah Lego.



Denmark adalah sebuah county, tenang romantis dan misterius. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk liburan keluarga, serta untuk satu romantis. Perubahan negara Misteri ini dari tahun ke tahun, tetapi penting tetap sama. Denmark, adalah dan akan selalu menjadi tempat untuk bersantai, bermimpi dan menikmati alam. Ini akan menjadi malu untuk kehilangan semua itu.



Anda ingin melakukan perjalanan Denmark? Silakan kunjungi http://www.denmark-travel.org dan Anda akan menemukan salah satu buku terbaik Denmark wisata



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved