|
Headlines News :
Home » » (Bag 3) Misteri Gua Neraka (THE CHALK FACES AND CARVINGS IN THE CAVES)

(Bag 3) Misteri Gua Neraka (THE CHALK FACES AND CARVINGS IN THE CAVES)

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 22.03

Saat Anda berjalan lebih dalam gua-gua tiba-tiba Anda akan melihat bahwa ada wajah-wajah aneh, tengkorak dan imp diukir di batu dan kapur dinding. Setelah Anda menyadari bahwa mereka berada di sana Anda mulai melihat di mana-mana. Asal-usul ukiran adalah sebuah misteri. Satu cerita menyatakan bahwa setiap orang harus mengambil bagian dalam pesta pora dari gua itu untuk mengukir wajah sebagai representasi sebelum mereka diizinkan untuk menjadi anggota. Dalam arti itu mungkin telah mewakili persekutuan dengan Dewa lama atau mungkin baru saja cara untuk mengatakan ... "Sir Francis di sini."



Chalk face - possibly of Sir Francis Dashwood

Wajah kapur yang diukir di dinding terowongan - Francis Dashwood sendiri?

Hellfire Caves - Shocked Carving

Wajah lain kapur Shock dan Surprise!



Hellfire Caves - The Grand Friar?

Ukiran di dinding kapur Para Biarawan Agung Sir Francis?



Chalk carved face in Hellfire Caves - Kelley

Kapur terowongan ukiran Tuhan Kelley Misterius



The Banquet Hall Skull - Hellfire Caves

Tengkorak Gua Aula Banqueting



Hellfire Caves - Pan or a Demon

Wajah kapur yang diukir di bagian neraka - Puck / Wilkes?



Yang benar adalah bahwa tak seorang pun benar-benar tahu apa yang terjadi baik di gua-gua dan di Medmenham Abbey dan sekarang secara luas diyakini bahwa semua record dibakar oleh Paul Whitehead (bersama dengan karya sendiri) tiga hari sebelum ia meninggal. Jika Anda membaca penulis seperti Daniel Mannix (dan situs sensasional lainnya) maka gua ini adalah sarang pemujaan setan, pengorbanan manusia dan godaan perawan. Jika Anda membaca sumber-sumber lain maka Anda akan melihat gambar yang berbeda tapi satu yang tidak menjual buku begitu baik. Libertini dan liberalisme radikal antara kelas atas semua bagian dari permadani kehidupan yang kaya pada 1700 itu. Masyarakat rahasia semua kemarahan dan "harus-memiliki" aksesori dari waktu. Selain itu, prostitusi dan nyonya-menjaga adalah aktivitas yang jauh lebih diterima maka dari saat ini.



Ada catatan bahwa wajah-wajah yang diukir oleh para penambang asli tapi ini tidak mungkin. Kenyataannya adalah bahwa kehidupan cukup keras untuk rakyat biasa kembali pada 1751 dan setelah hari kembali-melanggar menyekop dan pengangkutan kapur ke permukaan hal terakhir di pikiran Anda adalah untuk mengukir beberapa wajah acak. (Tapi ... siapa yang tahu pasti.) Ini juga diperhatikan bahwa ukiran seperti ini tidak ada dalam tambang seperti lainnya.



Ada juga kemungkinan bahwa ukiran yang dibuat di kemudian oleh orang-orang yang mengunjungi gua-gua ketika mereka hanya rasa ingin tahu lokal sedikit diketahui.



Jika ada yang membaca ini memiliki informasi spesifik tentang ukiran kami akan sangat menghargai jika Anda bisa mengirimkan e-mail.



Ruang jamuan



Ini ruang aneh diukir jauh di dalam Wycombe Barat Hill dianggap sebagai buatan manusia terbesar gua kapur di dunia. Ini sangat besar yang dapat, menurut sebuah situs promosi, tuan 120 orang berdiri atau duduk 54. Ruang lantai diperkirakan 1.256 kaki persegi dalam ukuran dan sekitar 40ft diameter. Langit-langit tinggi sekitar 50ft. Lantainya terbuat dari ubin awalnya kapur tapi ini sejak itu telah diganti dengan bahan yang lebih modern.



The Banqueting Hall of the Hellfire Caves

Sebuah bagian yang menuju Aula Banqueting dari Gua neraka menyediakan ide dari ukuran ruangan

(Nikon Coolpix / Agustus 2009)






Memancar
dari ruang utama empat ceruk atau biara. Dua hanya diukir di dinding timur tempat terkemuka. Namun, dua diukir ke Tembok Barat terhubung melalui ke bagian luar atau setengah lingkaran. Mengapa lingkaran luar tidak diperpanjang untuk mencakup seluruh ruang tetap misteri karena merupakan ekstensi jelas. Salah satu alasan mungkin bahwa ayat menyelesaikan separuh dimaksudkan untuk melambangkan matahari terbit atau pengaturan yang mengikat dengan teori berpotongan Ra. Kemungkinan lain adalah bahwa hal itu diperpanjang dan kemudian disegel lagi untuk beberapa alasan - lagi, mungkin untuk menyembunyikan gua lebih lanjut. Kemungkinan selanjutnya adalah bahwa itu digali di tahun 1950 untuk memotong langit-langit runtuh dari ruang utama. Ceruk sekarang patung rumah (2009) Hercules, Venus, Aphrodite dan Bacchus meskipun akan tampak bahwa mereka adalah tambahan yang lumayan baru. (Meskipun, diduga dari Italia.) Para ceruk sendiri juga diyakini memiliki hubungan dengan poin pada Kompas.




Seorang anggota South Wales Caving Club (C Timberlake) mengunjungi gua-gua tak lama setelah restorasi asli mereka pada tahun 1958 / 9 dan mengacu pada ruang kosong di sekitar ruang bahwa ia diberitahu digunakan oleh "Para bhikkhu" untuk ibadah pribadi mereka. Ia juga mencatat bahwa ada hook besar di tengah langit-langit dari mana lampu bisa digantung.






Kami tidak melihat buku ini ketika kita mengunjungi pada 2009, tetapi mengakui bahwa kita mungkin telah sederhana melewatkannya. Apa yang kami lakukan perhatikan adalah signifikan kawat mesh memperkuat yang sudah bercat putih / kapur-dicuci atau dicat agar berbaur dengan sisa gua.



Secara geografis, Aula Banqueting terletak lebih dari seratus meter di bawah puncak bukit dan "Tak jauh di sebelah timur Mausoleum". Hal ini cukup banyak debunks gagasan bahwa candi batin terletak langsung di bawah Gereja St Lawrence. Pengukuran kita sendiri benar-benar menempatkan "Inner Temple" cukup agak jauh dan meluruskan Sungai Styx dengan (aliran) Brook kecil di utara-timur Gereja. Sekarang, setidaknya kita memiliki penjelasan untuk sumber air untuk sungai bawah tanah buatan manusia.









Sebuah ukiran kecil dari tengkorak manusia terletak pada dinding barat dan hampir dikaburkan oleh "tanda-Info" berlabel "Rencana untuk Rekonsiliasi dan mengacu pada surat yang dikirim kepada Sir Francis Dashwood oleh Benjamin Franklin.



Berkenaan dengan Aula Banqueting dari neraka Gua ada beberapa referensi menarik lainnya:



*



Skull in the Hellfire Banqueting Cave

Mudah untuk dilewatkan ... Tengkorak Hall Banqueting



Pada tahun 1953 sebuah Bapak tertentu Brooks dari High Wycombe diduga menemukan benjolan kapur dengan koin tertanam di dalamnya yang tanggal dari sedini 1720. Beberapa orang telah menggunakan ini untuk menunjukkan bahwa gua-gua yang digali jauh lebih awal dari catatan sejarah menunjukkan. Tentu saja, ini mungkin benar tetapi perlu dicatat bahwa koin bertahan lama. (Silahkan lihat pada perubahan dalam tas atau saku dan Anda mungkin akan terkejut oleh berapa lama beberapa dari mereka sebenarnya.) Jadi ... tidak konklusif bukti sama sekali.

* Hall Banqueting dikatakan tempat di mana pengalaman yang paling paranormal terjadi.




Paranormal peneliti sering menyebutkan bahwa Hall Banqueting biasanya berukuran beberapa derajat lebih dingin dari sisa gua. Mereka mendapatkan cukup bersemangat tentang hal ini. Kami ingin mengingatkan mereka bahwa itu adalah gua besar dengan langit-langit yang sangat tinggi. Udara panas naik ketika bisa! Kami yakin mereka tidak pernah diukur suhu di puncak kubah.



* Sejak gua dibuka untuk Hall Banqueting publik telah disewa untuk acara yang beragam seperti reuni kafir dan kamp pramuka. (3 Aylesbury Pramuka - harus tepat)

Venus of the Hellfire Caves

Venus Gua Aula Besar Banqueting





Sebuah patung Hercules dan singa di salah satu relung



Goddess of the Hellfire Caces



Aphrodite

Awalnya dibawa dari Italia?



Yang benar adalah bahwa tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi di lorong atau gua ini. Mereka mungkin telah tidak lebih dari klub minum swasta seorang pria eksotis atau mereka mungkin merupakan tempat ritual setan gelap dan penyalahgunaan yang tak terkatakan.

Ini adalah apa yang kita tahu. Mereka digunakan setidaknya beberapa kali oleh para Ksatria Sir Francis. Mereka mengambil usaha manusia yang cukup untuk membuat dan dirancang untuk prinsip geometris. Hall Banqueting dan Inner Temple adalah kunci untuk desain geometris. Selama bertahun-tahun renovasi, perbaikan dan penggantian nama telah menyembunyikan kisah nyata gua-gua. Nama gua telah diubah selama bertahun-tahun tapi tampaknya bahwa Aula Banqueting selalu memiliki gelar ini.



Salah satu potongan terakhir dari legenda Gua neraka adalah ini: Hanya lingkaran sejati Friars St Fransiskus diizinkan untuk menjelajah luar Aula Banqueting ...



Penambang CAVE / CAVE NUN'S



Hari ini daerah ini gua signposted baik sebagai Gua Nun atau Gua Miners tetapi pada tahun 1958 itu disebut mentega dan dirujuk ke daerah di mana barel minuman disimpan. Apa itu disebut dalam waktu Sir Francis Dashwood, kita hanya bisa menebak. Ini mungkin telah sekadar istirahat di mana para biarawan bisa menghibur tamu-tamu wanita mereka atau mungkin memiliki tujuan lain sama sekali. Istilah "Buttery" berasal dari kata tua bouteillerie Perancis yang adalah tempat di mana anggur dan minuman keras botol disimpan. Hal ini juga terkait dengan buticularia kata Latin yang adalah kantor Taster dari Wines. Oleh karena itu mungkin bahwa ini adalah awalnya sebuah toko anggur dan bahkan mungkin Vinarium Forum. Jika ada orang yang memiliki informasi lebih rinci dari sumber yang dapat dipercaya kami akan menghargai mendengar dari Anda.


A Hellfire Nun in the Miner's Cave

Gua Biarawati tapi pernah disebut Buttery. Objek dalam latar belakang adalah peti mati. Kami tidak tahu mengapa.

(Nikon Coolpix / Agustus 2009)



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved