|
Headlines News :
Home » » MISTERI Teknologi Kuno yang Tidak dapat Dijelaskan???

MISTERI Teknologi Kuno yang Tidak dapat Dijelaskan???

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 14.23

TEKNOLOGI KUNO



Buku-buku sejarah adalah jendela indah ke masa lalu manusia tetapi berhati-hatilah, mereka juga dapat menyesatkan. Secara keseluruhan, sejarawan melakukan pekerjaan luar biasa piecing bersama apa yang terjadi lama, tapi mereka juga membuat kesalahan dan cukup sering ini kesalahan yang disengaja. Ini selalu menjadi, kuat pemenang dan aman yang memiliki kemewahan memberitahu orang apa yang terjadi. Anda dapat yakin bahwa dalam kebanyakan kasus kisah mereka ceritakan membuat mereka terlihat baik dan cocok dengan keyakinan ideologis mereka. Sejarah Inggris ingat bagaimana dalam 1558 bahasa Inggris kecil namun armada angkatan laut ditentukan mengalahkan dari Armarda Spanyol kuat dan jahat. Buku-buku sejarah Spanyol menceritakan cerita yang berbeda. Mereka mengatakan bagaimana Inggris kejahatan yang telah meninggalkan satu K

ristus yang benar dan pelayannya Paus selamat hanya karena kecelakaan cuaca. Selalu ada dua sisi cerita. Hal lain yang penting tentang sejarah adalah bahwa mereka menyukai hal-hal sesuai. Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Profil Myers-Briggs psikologis sejarawan rata-rata adalah bahwa mereka melihat ke dalam, analitis dan agak tidak aman. Ketika informasi yang disajikan yang mengganggu kisah sempurna dicatat itu masalah nyata. Mari kita hadapi itu ... Anda baru saja menghabiskan seten

gah hidup Anda merekam dan menjelaskan apa yang Anda mengerti benar dan kemudian beberapa orang pintar datang dan berkata: "Hei, bukankah ini menakjubkan. Lihatlah ini papan sirkuit Saya baru saja ditemukan dalam sebongkah batubara "Bagi sejarawan ini adalah mimpi buruk.. Bagaimana mereka berurusan dengan anomali? Untuk berpikiran tertutup itu proses tahap ketiga: Abaikan, menyangkal, prasangka. Namun, untuk semua upaya mereka museum dunia penuh dengan artefak dan

catatan yang tidak sesuai. Beberapa hoax, beberapa kesalahan namun ada juga yang luar biasa dan pantas penyelidikan yang lebih baik. Berikut ini sepuluh contoh populer dari teknologi kuno langsung dan tidak langsung yang telah mengganggu cerita resmi.



THE Antikythera MEKANISME

Ancient Technology - The Antikythera mechanism

The Antikythera Mekanisme saat ini dipamerkan di Museum Hellenic di Athena, Yunani.





Perangkat mekanik yang luar biasa yang sering digambarkan sebagai komputer pertama analog Dunia itu diambil oleh penyelam spons lepas pantai Antikythera dalam atau di sekitar 1900AD. Para ilmuwan semua setuju bahwa itu adalah nyata dan bahwa hal itu tanggal dari beberapa waktu selama abad ke 2 SM sehingga lebih dari 2.000 tahun. Ini terdiri dari sistem yang kompleks cepat, roda gigi dan roda gigi presisi yang luar biasa. Para ahli setuju bahwa itu merupakan standar produksi yang tidak akan terlihat lagi sampai munculnya jam kompleks dan jarum jam di abad ke-18. Setelah beberapa dekade penelitian pemikiran saat ini adalah bahwa itu digunakan sebagai kalkulator astronomi untuk memprediksi dan mengukur pergerakan planet-planet dalam hubungan dengan Matahari, Bumi dan Bulan.







Selama beberapa dekade setelah penemuannya aslinya pentingnya temuan itu diabaikan sampai arkeolog dan ilmuwan modern mulai menghargai arti dari kecanggihan mekanis seperti awal. Sejak itu telah diperiksa dengan sinar x-berkali-kali menggunakan peralatan canggih lamanya. Kerja rekonstruksi telah dibuat dan kelompok penelitian yang telah mapan untuk membuka rahasia pembuatan dan tujuannya. Keberadaannya telah menantang gagasan-gagasan banyak tentang kemampuan teknologi dari peradaban kuno.



Abydos ukiran

Ancient Technology - The Abydos Helicopter and UFO

Para Abydos ukiran menunjukkan helikopter dan Kendaraan futuristik lainnya

Terletak di Kuil Seti Yang Pertama - Abydos, Mesir


Terletak sekitar 450 kilometer selatan Kairo di Mesir adalah sangat kuno kota-kompleks Abydos. Diyakini oleh banyak untuk menjadi salah satu situs sejarah yang paling penting yang berkaitan dengan Mesir kuno itu juga lokasi dari serangkaian ukiran yang telah menyebabkan kontroversi yang signifikan antara arkeolog dan sejarawan. Dalam Kuil Seti 1st (Seti I) Anda dapat menemukan Aula Hypostyle luar dan di salah satu palang Anda dapat menemukan serangkaian ukiran yang terlihat sangat banyak seperti helikopter dan pesawat ruang angkasa futuristik. Helikopter ini sangat dikenal dan ini telah menyebabkan pertanyaan diajukan tentang bagaimana hal ini bisa eksis. Tentu, setiap penggemar UFO atau orang percaya dalam peradaban Atlantis sekali berteknologi maju telah menunjuk gambar-gambar sebagai bukti teori mereka.



Sama, setiap Egyptologist utama telah berusaha keras untuk menjelaskan bahwa mereka tidak lebih dari hasil hieroglif tua yang terpampang di atas dan kemudian diukir lagi sehingga ketika plester kemudian runtuh gambar dimodifikasi yang berada di bawah gips muncul kembali tetapi dalam mereka baru dan kebetulan desain. Hal ini telah menjadi garis resmi membongkar Mesin Abydos. Grafik cukup kompleks telah dibuat untuk menunjukkan bagaimana proses berlangsung. Lebih jauh lagi, mereka telah meluncurkan argumen lama bahwa karena mereka tidak pernah menemukan item alam ini mereka tidak pernah bisa keluar. Di mana mereka sekarang, mereka tertawa? Apakah mereka hanya terbang jauh? Oh ups!



Baru-baru ini telah ada beberapa tantangan yang sangat rinci dan cerdas untuk teori bahwa gambar ini hanyalah hasil sampingan re-ukiran. Yang pertama adalah bahwa ini adalah sebuah bangunan penting dan penggunaan plester akan menjadi anomali. Sebaliknya, orang Mesir akan menggunakan pengisi pasir khusus yang mereka berpengalaman dalam membuat yang jauh lebih kuat. Teori-ukiran ulang juga datang di bawah pengawasan dan eksperimen praktis terakhir tidak dapat menduplikasi efek dijelaskan oleh para ahli. Terakhir, beberapa peneliti percaya bahwa tata letak dari item memiliki hubungan yang kuat dan akurat dengan konsep Golden Section. Poin mereka menjadi sangat menarik ketika mereka mengatakan bahwa kebetulan bahwa ukiran asli dapat ditutup dan kembali diukir dan kemudian masih menyelaraskan untuk satu set pengukuran yang sempurna hanya luar biasa. Baik cara ada sesuatu yang terus-menerus tentang misteri dan perdebatan akan terus berlanjut. Apakah jagoan Mesir di sekitar kerajinan futuristik aneh atau tidak mereka hanya menyaksikan sesuatu yang mereka tidak bisa menjelaskan dan mengukirnya di batu sebagai rekor. Mungkin waktu akan memberitahu tetapi belum begitu jauh.



THE LIGHTS Dendera



Ancient Technology - The Dendera Lights

Salah satu relief yang menggambarkan Lampu Dendera. Panel lain yang bahkan lebih mengesankan tetapi tidak membebaskan hak ciptanya saat ini.

Ditemukan di Kuil Hathor, Dendera, Mesir.


Ada relief batu tiga (ukiran) yang dapat dilihat di bagian Kuil Hathor dari kompleks arkeologi Dendera yang terletak di tepi Sungai Nil sekitar 300 mil selatan Kairo, Mesir. Beberapa peneliti menyatakan bahwa gambar tersebut menggambarkan bentuk kuno dari teknologi listrik atau sistem pencahayaan. Egyptologists Mainstream keras membantah bahwa ada sesuatu yang tidak biasa tentang ukiran dan mengklaim bahwa mereka hanya mewakili aspek mitologi Mesir dan menunjukkan sebenarnya melahirkan sebuah ular dari bunga teratai. Namun, melihat dari dekat gambar tidak meningkatkan beberapa poin yang menarik dan pertanyaan. Bunga teratai mudah dikenali namun berkas (atau bohlam) tidak biasa. Batang teratai yang luar biasa panjang dan kabel-seperti - dan tidak muncul untuk menghubungkan ke perangkat yang







mirip dengan baterai kuno Baghdad. (Juga ditampilkan dalam bagian ini.) Pilar memang terlihat sangat seperti isolator listrik modern dari jenis yang digunakan pada kekuasaan nasional-garis dan dari perangkat ini dua lengan mencapai untuk mendukung bohlam atau balok. Ular itu merupakan representasi dari kekuatan dan energi dan daun teratai dengan cara yang sangat mirip dengan filamen memanjang yang terkait dengan pencahayaan industri. Ada banyak klaim digunakan untuk mencoba dan membuktikan bahwa benda-benda nyata dan klaim ini telah kemudian telah debunked. Kritik ini telah kemudian dikaitkan dengan ukiran juga. Mereka menentang teori pencahayaan listrik telah sering berargumentasi bahwa jika ada akan ada artefak arkeologi ditemukan untuk menguatkan gambar. Mereka mengklaim bahwa tidak ada artefak tersebut telah ditemukan. Ini adalah argumen yang keliru. Hal ini tergantung pada gagasan bahwa sesuatu tidak dapat ada karena manusia baik belum ditemukan atau tidak dapat memahaminya. Ini adalah senilai subjek mengeksplorasi lebih detail.



Pemuliaan DARI EKARISTI



Pemuliaan Ekaristi oleh Ventura Salimbeni sekitar tahun 1599 Masehi menggambarkan teknologi kuno. Terletak di Gereja San Pietro, Montalcino, Italia



Terletak di gereja baru-baru ini dipulihkan San Pietro, Montalcino, Italia, tiga karya seni yang indah. Yang terletak tepat di belakang mengubah disebut Pemuliaan Ekaristi dan dicat sebelum 1600 Masehi oleh seniman yang sangat berbakat Ventura Salimbeni. Apa yang membuat lukisan ini baik langka dan tidak biasa adalah titik fokus yang dilengkapi dengan perangkat mekanis yang sangat menyerupai satelit atau pesawat observasi. Meskipun ini telah dibantah sebagai tidak lebih dari penciptaan dunia ada beberapa poin yang perlu dicatat bahwa ini tantangan pemecatan agak tinggi-tangan. Perangkat memiliki antena teleskopik jelas, apa yang tampaknya menjadi kamera (atau lensa) serta lampu sorot.



Menurut beberapa orang lensa adalah penggambaran bulan dan cahaya adalah gambaran matahari. Jika hal ini terjadi maka bulan sabit adalah ganda dan Matahari digambarkan secara proporsional lebih kecil dari seharusnya. Selain itu, antena jelas tetap ke dunia dengan Grommet-seperti perangkat dan berujung dengan bola udara. Dunia juga menampilkan garis yang telah mengaku mewakili garis bujur awal dunia Bumi. (Kita harus memiliki gambar yang lebih baik segera.) Hal ini juga tidak mungkin benar seperti pada 1600 Masehi kepercayaan umum adalah bahwa dunia itu datar tidak bulat. Ini akan benar-benar telah ilegal untuk menggambarkan dengan cara ini. Bahkan, garis-garis tampak seperti bergabung dalam pelat logam dan mungkin itu adalah apa yang mereka.



THE Baalbek megalith

Ancient Technology - The Baalbek Magalith

Salah satu yang terbesar dari megalitikum Baalbek dan dikenal untuk beberapa alasan kuno sebagai Batu dari wanita hamil

Baalbek, Libanon






Terletak di Baalbek di Lebanon adalah batu-batu megalitik terbesar yang pernah diukir dari batu "hidup" dari sebuah penggalian. Sering disebut sebagai mahabesar, mereka berbagai ukuran dan massa yang cukup besar tetapi yang paling adalah diperkirakan beratnya hampir 1.300 ton dan kebohongan yang tidak terpakai. Tampaknya bahwa ribuan tahun lalu mereka dibentuk menjadi empat persegi panjang besar dan pindah satu kilometer yang akan digunakan dalam pembangunan awal Kompleks Baalbek arkeologi yang diperluas selama periode Romawi ketika kota ini dikenal sebagai Heliopolis (Kota Matahari) . Mereka tidak hanya batu fondasi karena cukup jelas bahwa mereka beristirahat di lapisan lebih dalam yang lebih kecil, namun masih sangat besar, blok. Unit-unit besar masing-masing sekitar 750 ton beratnya yang membangun dinding penahan barat alun-alun dan dikenal sebagai Trilithon tersebut.







Presisi dengan yang ini megalith telah diukir luar biasa dan akan hampir mustahil untuk mencapai bahkan hari ini. Bagaimana mereka dipindahkan dan ditempatkan dalam pembangunan yang lebih besar Baal-Jupiter (Zeus) Candi plaza tetap tidak terjelaskan. Selama bertahun-tahun berbagai eksperimen telah terjadi yang menunjukkan bahwa sementara adalah mungkin bagi sejumlah besar laki-laki dengan tuas dan rol untuk memindahkan batu-batu bangunan besar hingga 300 ton untuk jarak pendek megalith ini lebih dari dua kali lebih besar. Ukuran megalith terbesar dan fakta bahwa bergerak bahkan dengan teknologi modern akan sangat sulit tidak menunjukkan bahwa peradaban kuno mungkin memiliki teknologi yang lebih maju daripada saat ini kami percaya. Namun, apa teknologi itu dan bagaimana cara kerjanya harus tetap misteri untuk saat ini.



THE DISC Phaistos

Ancient Technology - The Phaistos Disc

Kedua sisi Disk Phaistos kuno menunjukkan simbol undecipherable

Pada layar di Museum Heraklion di Kreta.




Penemuan ini biasa dibuat pada tahun 1908 dalam sebuah penyimpanan bawah tanah kuil terhubung ke situs Minoan istana kuno Phaistos, di pulau Kreta. Luigi arkeolog Pernier dihapus disk dari lapisan tanah hitam yang telah memungkinkan artefak yang akan kontekstual tanggal ke antara tahun 1850 SM dan 1600 SM. Terbuat dari tanah liat dipecat, disk adalah sekitar 15cm dengan diameter satu sentimeter tebal dengan simbol tercetak di kedua sisinya. Arti menulis tidak pernah dipahami dengan cara yang dapat diterima oleh arkeolog mainstream atau mahasiswa bahasa-bahasa kuno. Ini adalah aneh untuk sejumlah alasan. Yang paling penting, ini adalah salah satu dari jenis dan ada item lain (dengan mungkin pengecualian Axe Arkalochori) beruang script serupa.



Tulisan itu sendiri telah dibuat dengan menekan karakter preformed ke dalam tanah liat lunak yang akan membuat penggunaan yang tercatat paling awal dari jenis bergerak. Penting untuk dicatat bahwa itu ditemukan di dekat sebuah tablet kedua dengan standar penulisan dari periode ini tahu A. sebagai Linear Meskipun telah ada beberapa kontroversi mengenai keaslian Disk secara luas diyakini asli dan dipajang di Heraklion Museum Kreta, Yunani. Banyak teori telah diusulkan dan berkisar dari Disk Phaistos menjadi token doa untuk pesan dari alien kuno. Sebuah teori baru dan cukup masuk akal adalah bahwa itu adalah pesan kode yang dibaca dan kemudian dibuang dengan menjatuhkannya ke dalam lubang. Jika hal ini terjadi akan merupakan salah satu bentuk awal enkripsi canggih.



Baghdad BATERAI

Ancient technolgy - Baghdad battery

Reproduksi Baterai Baghdad yang ditemukan pada tahun 1936 di Irak.

Diyakini dalam kepemilikan Museum Baghdad




Artefak ini aneh pada awalnya ditemukan pada tahun 1936 selama penggalian arkeologi di desa Khuyut Rabbou'a yang terletak sekitar 20 mil tenggara dari pusat kota modern Baghdad dan dekat dengan Arch Ctesiphon. Digambarkan sebagai 13 - 14cm tinggi mereka berisi silinder tembaga dan dalam ini adalah sebuah batang besi dihentikan. Pada bulan Desember 1939, tak lama setelah dimulainya Perang Dunia II seorang arkeolog Jerman dengan nama Wilhelm Konig menemukan item di ruang bawah tanah Museum Nasional Irak. Ia langsung mengenali kesamaan mereka untuk baterai galvanik dan menerbitkan sebuah makalah yang menyatakan bahwa perangkat ini listrik kuno mungkin telah digunakan untuk elektroplating emas yang berharga ke perak.







Ini adalah sekitar waktu ini bahwa Adolf Hitler mulai serius, jika eksentrik, program untuk mempelajari teknologi kuno. Film relatif modern seperti "Raiders dari Lost Ark" didasarkan pada kenyataan jelas. Tidak ada penjelasan mudah bagi Baterai Baghdad dan alami ini telah menciptakan kontroversi, perdebatan dan perselisihan dalam komunitas ilmiah. Rekonstruksi perangkat ini telah membuktikan bahwa hal itu bisa menghasilkan arus listrik antara 0,4 dan 1,9 volt. Tentu, beberapa ilmuwan sengketa klaim tersebut dan berpendapat bahwa rekonstruksi tidak akurat. (Ilmuwan Mereka hanya menyukai perselisihan yang baik - itu setara ilmiah berdebat dengan Anda guru sejarah untuk memastikan bahwa orang lain pemberitahuan bahwa Anda masih di kelas.)



THE COSO artefak

Ancient Technology - The Coso Artefact

Teknologi tahun 1920-an dalam bentuk spark plug terbungkus dalam geode batu 500.000 tahun. Ini adalah Coso Artifact - misteri nyata atau analisis salah?



Selama tiga kolektor batu 1961, Wallace Lane, Virginia Maxey dan Mike Mikesell sedang memburu geodes dekat kota Olancha di negara bagian California ketika mereka menemukan spesimen potensial yang akan merangsang lebih dari lima dekade kontroversi. Sementara memotong geode mereka menemukan bahwa bukan cluster normal kristal mereka diharapkan untuk menemukan mereka menemukan sebuah silinder keramik putih yang memiliki inti besi pusat yang dikelilingi oleh pertambahan karat batu berwarna. Sebuah perubahan warna heksagonal samar dari bahan sekitarnya juga bisa dibuat dengan mata telanjang. Menurut Ms Maxey artefak itu diperiksa oleh seorang geolog yang berpengalaman menyatakan bahwa materi yang mengelilingi silinder itu setidaknya 500.000 tahun.



X-ray dari Coso Artifact mengungkapkan komponen logam lebih lanjut bahwa beberapa ahli independen telah mengidentifikasi sebagai bagian dari busi yang 1920 atau sesuatu yang serupa. Jika item tersebut adalah "Keluar dari artefak Tempat" asli maka itu melontarkan pemahaman kita tentang sejarah ke dalam kekacauan total. Coso Artifact Hari ini sebagian besar telah didiskreditkan karena tiga alasan. Pertama, benda-benda besi yang terkena hujan dan jenis yang tepat tanah berpasir atau tanah liat dapat dengan cepat membangun concretion karat yang muncul sangat mirip batu pasir. Kedua, artefak telah menghilang. Ini mungkin masih dalam kepemilikan salah satu penemu yang masih hidup tetapi menurut berbagai sumber mereka tidak lagi siap untuk membahas masalah tersebut. Ketiga, identitas ahli geologi yang Coso Artifact tertanggal tidak pernah diungkapkan. Kami hanya memasukkan item ini dalam daftar kita karena kepentingan terus-menerus dalam penemuan dan teori konspirasi yang sedang berlangsung yang Item disita oleh Pemerintah AS dan tatanan tersedak ditempatkan pada orang-orang yang menemukannya. (Tidak sangat mungkin)



Dalam vimana

Vimana - An Ancient Technology

Cap soviet menggambarkan ruang USSR ambisi eksplorasi bersama interpretasi dari sebuahVimana dari India kuno. Sirip, bagian kerucut hidung dilepas?



Ini mungkin bagian paling penting pada halaman web.



Ini mengacu pada koleksi catatan sejarah dari India kuno yang menggambarkan sebuah array mesin terbang yang luar biasa dan senjata standar teknologi bahkan lebih maju daripada yang ada sekarang. Penyebutan tertua mesin ini ditemukan dalam teks bahasa Sansekerta dikenal sebagai Veda dan tanggal kembali ke sekitar 1.500 SM. Sebuah terjemahan modern berbunyi: "melompat ke angkasa cepat dengan kerajinan menggunakan api dan air ... mengandung dua belas stamghas (pilar), satu roda, tiga mesin, 300 berporos, dan 60 instrumen "Dalam teks Ramayana ada referensi untuk mesin terbang yang digunakan untuk kenyamanan kelas penguasa..







Dalam teks Mahabharata ada deskripsi pesawat pertempuran itu menembakkan rudal-rudal yang menggunakan suara untuk menemukan sasaran mereka dan berkas cahaya yang menghancurkan apapun yang mereka berhubungan dengan energi mereka. Kredit untuk mesin ini adalah disebabkan oleh Yavanas yang diyakini menjadi peradaban Yunani kuno. Dalam atau di sekitar awal tahun 1950 sebuah teks yang lebih modern dibuat tersedia. Disebut Sastra Vaimanika (ilmu Aeronautics) itu diduga "diilhami 'karya Subbaraya Shastry yang mengaku itu didasarkan pada tulisan-tulisan bijak Bharadwaja besar sehingga memberikan otentisitas klaim ilmiah. Gambar adalah gambar konsep berdasarkan deskripsi tertulis dalam teks. Namun, dapat pula menggambarkan roket Rusia konsep digambarkan di atas materai yang berdekatan. Hal ini juga diperhatikan bahwa ada klaim bahwa ilmuwan Rusia tahun 1960 mengambil minat mendalam dalam fenomena Vimana dan anehnya itu adalah sekitar waktu ini bahwa mereka membuat lompatan maju yang signifikan dalam pencapaian teknologi mereka. Namun, ini mungkin hanya kebetulan. Vimana tidak unik ke India dan ada referensi dari seluruh dunia dan termasuk Saqqara Burung Mesir, pra-Columbus pesawat model emas, Icarus Yunani legenda, Chariot Yehezkiel, landasan pacu Nazca (baris), The ukiran Abydos , ini lukisan batu Tassili dari Aljazair dan referensi Cina untuk pesawat kayu Lu Ban yang terbang jarak jauh. Tentu, referensi ini sering diabaikan oleh sejarawan modern sebagai tidak mungkin, tetapi tidak ada keraguan bahwa umat manusia memiliki memori kolektif telah pernah mampu terbang di zaman kuno. Apakah ini suatu kebetulan yang didasarkan pada angan-angan di seluruh dunia dari peradaban masa lalu atau itu ingatan ketika itu sebenarnya mungkin. Anda harus memutuskan untuk diri sendiri.



YUNANI KEBAKARAN / SEA KEBAKARAN

Greek Fire - Ancient Technology

Sebuah bagian dari pencahayaan dari Naskah Skylitzes di Perpustakaan Nasional Spanyol, Madrid, menunjukkan penggunaan Api Yunani.



Api telah digunakan dalam perang sejak catatan paling awal mulai dan mungkin ribuan tahun kemudian manusia modern masih tergantung pada kekuatan yang sama dibawa ke ekstrem dalam bentuk bahan peledak tinggi, meriam, rudal, senjata dan penyembur api saja. Namun, terkadang senjata dikembangkan yang begitu jauh di depan waktu dan kemampuan militer pasukan lainnya bahwa perubahan arah sejarah. Api Yunani atau Fire Laut seperti yang kadang-kadang disebut adalah salah satu perkembangan tersebut dan menjadi senjata rahasia Kekaisaran Bizantium. Pada dasarnya itu adalah campuran kimia cairan yang bisa dinyalakan dan kemudian disemprotkan ke kapal musuh dan personil. Efeknya dahsyat karena cairan ini tidak bisa dipadamkan dengan air.



Bahkan, dikatakan dapat membakar di bawah air dan bahwa setiap upaya untuk meredam turun hanya membuat api membakar lebih keras. Ini akan melekat pada semua bahan dan membakar daging dari tubuh seorang pria dalam hitungan detik dengan cara yang sangat mirip dengan senjata fosfor modern. Rumus itu tetap begitu rahasia bahwa tidak ada hari ini ada yang tahu bagaimana itu dibuat juga memiliki ilmuwan telah mampu menciptakan itu menggunakan bahan yang tersedia pada saat itu. Penemuan tersebut telah dikaitkan dengan Engineer Suriah dan Kallinikos arsitek sekitar 675-673 AD yang melarikan diri dari Baalbek (Heliopolis) dalam apa yang saat ini Libanon. Alternatif sumber pengetahuan itu dikaitkan dengan malaikat yang mengungkapkan resep untuk Konstantinus pribadi pada kesepakatan bahwa itu harus tetap menjadi rahasia kekristenan selamanya. Satu-satunya orang yang tidak berusaha untuk mengungkapkan rahasia api diduga disambar petir dari surga. Apapun sumber penemuan dan penggunaan selanjutnya Api Yunani Konstantinopel tentu diselamatkan dari penaklukan Muslim dan menahan invasi cepat Eropa. Itu tentu ditemukan pada saat yang kritis yang tidak bisa lebih tepat dan menyelamatkan Kekaisaran Bizantium. Kebetulan ini layak penyelidikan lebih. Adapun resep diyakini mengandung bentuk awal dari minyak olahan, nafta, belerang, sendawa, sendawa dan bahan-bahan lain yang mungkin bahkan termasuk fosfor. Resin juga disebutkan sebagai komponen mungkin dan baru-baru ini telah ada usulan bahwa debu besi mungkin sudah disertakan. Sampai catatan lebih akurat menemukan bagaimana itu dibuat akan tetap menjadi misteri dan belum teknologi lain yang hilang dari dahulu.



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved