|
Headlines News :
Home » » Misteri Kata-Kata"Flimmern" dan "Geist"

Misteri Kata-Kata"Flimmern" dan "Geist"

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 15.14



Geists Flimmern / Flicker Alkohol / Orang Bayangan

Berkerudung gelap angka-angka yang hanya dapat dilihat dengan visi periferal Anda

C) Copyright Aquiziam.Com






Kata-kata "Flimmern" dan "Geist" adalah Jerman di asal dan menerjemahkan sebagai Flicker-Flicker-Spirits atau Panduan. Fenomena ini dapat dijelaskan pertama kali dijelaskan oleh alkemis Jakob Bohme di abad ke-16 sebagai kemampuan untuk melihat sosok bayangan dari sudut mata Anda. Umumnya, makhluk flicker dalam-dan-keluar dari visi perifer seseorang dan tampaknya humanoid, gelap dan tangkas. Yang benar adalah bahwa hampir setiap orang hidup memiliki pada beberapa waktu melihat bayangan bergerak cepat hanya di tepi visi mereka dan berbalik untuk melihat namun terlihat tidak lebih. Pengamatan ini paling sering disertai dengan menggigil, menggigil dan sensasi yang sesuatu yang aneh telah terjadi. Para ilmuwan yang cepat untuk menunjukkan bahwa fenomena ini hanya "tipuan mata" tetapi gagal untuk menjelaskan kedua bagaimana dan mengapa.







Ada kemungkinan bahwa penampakan-penampakan dijelaskan hanya halusinasi dari otak seperti mencoba untuk menguraikan tepi persepsi visual tetapi yang lain percaya bahwa di zona marjinal bahwa mata dan pikiran mampu memahami dimensi lain yang lebih paranormal. Roh ini berkedip sering digambarkan sebagai berjubah tetapi mereka yang telah melatih diri untuk mengamati fenomena ini hanya menggambarkan garis kabur yang dapat dengan mudah keliru untuk pakaian gelap. Dalam budaya akhir abad ke-16 dan takhayul ini Flimmern-Geists sebagian besar dikaitkan dengan kematian dan mungkin telah memunculkan gambar populer dari "Grim Reaper" personifikasi dari Kematian - sosok berkerudung gelap yang melintas di-dan-keluar dari visi seseorang lama sebelum mereka meninggal. Ada sekolah saat ini pemikiran okultisme yang mengusulkan bahwa "Flicker-Hantu" yang entah bagaimana panduan yang memimpin jiwa seseorang untuk akhirat. Kenyataannya adalah bahwa tak seorang pun benar-benar tahu mengapa atau bagaimana individu melihat hal-hal tetapi tidak ada keraguan bahwa banyak jutaan. Bahkan, manusia begitu banyak melihat mereka bahwa mereka memperlakukan mereka hanya sebagai-satu-dari mereka-hal itu, Anda tahu, terjadi begitu saja.



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved