|
Headlines News :
Home » » Mengetahui Jenis Kepala Tengkorak yg ANEH???

Mengetahui Jenis Kepala Tengkorak yg ANEH???

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 13.50

TENGKORAK ANEH Artefak



Apakah ini Tengkorak aneh dan vertikal memanjang satu dari Andover? Real atau Hoax - Kami tidak yakin tapi itu gambar yang fantastis.





Selama berabad-abad, bahkan mungkin ribuan tahun, orang telah menemukan tengkorak aneh dan artefak aneh bahwa mereka tidak dapat dengan mudah menjelaskan. Ini berkisar dari koin emas tertanam dalam batubara untuk alat-alat yang rumit seperti Mekanisme Antikythera. Hal yang sama berlaku untuk tulang tengkorak dan ada banyak ditemukan yang menantang persepsi evolusi manusia. Penemuan arkeologi yang lumayan baru dari tulang manusia miniatur di Pulau Flores Indonesia telah mengarah pada pembentukan baru, jika perdebatan, spesies manusia - Homo floresiensis. Di South ilmuwan Amerika telah mengungkapkan banyak tulang dan tengkorak yang aneh memanjang dan di Amerika Utara sebuah yayasan kecil telah dibentuk untuk mempelajari Skull Starchild misterius. Seperti halnya topik agak kontroversial subjek menarik pandangan yang kuat dari mereka yang mendukung temuan terkait dan mereka yang sengketa mereka. Halaman ini merupakan pengantar untuk beberapa artefak tengkorak aneh dan tulang yang telah terungkap serta beberapa dari perdebatan yang mengelilingi keaslian mereka.



THE VAMPIRE TENGKORAK ANEH Andover (Baru)



Weird Skull

Ada beberapa laporan tengkorak yang digali vampir dengan tempat mengambil terbaru di Venesia, Italia. Selama kuartal pertama tahun 2009 sebuah tim arkeolog yang menggali sebuah lubang pemakaman massal di pulau Lazzaretto Nuovo ketika mereka menggali sebuah tengkorak wanita dengan lempengan batu dipaksa mulutnya. Ini adalah pemakaman khas untuk vampir dicurigai dan seharusnya untuk mencegah makhluk bangkit dari kematian. Tengkorak dan tulang yang terkait yang sesuai dengan fisiologi manusia normal dan tidak ditampilkan karakteristik fisik yang terkait dengan persepsi modern vampir. Namun, cerita yang lebih menarik adalah bahwa dari Skull Andover. Informasi ini lengkap tapi dasar dari cerita ini adalah bahwa pada suatu waktu selama tahun 1950-an pasangan yang baru menikah, Mr F dan Ny B Morris, pindah ke Andover Massachusetts di Amerika Serikat.



Mereka kecewa menemukan rumah yang mereka telah membeli belum sepenuhnya dikosongkan dan loteng tetap ditumpuk dengan buku-buku, perabotan rusak dan barang-barang seperti lainnya. Satu tahun atau lebih setelah bergerak di Nyonya Morris akhirnya memutuskan untuk mengosongkan ke loteng dan dalam proses menemukan sebuah kotak kayu berat yang telah dipaku rapat. Malam itu suaminya membuka kotak dengan palu-dan bersama-sama mereka menemukan sebuah tengkorak besar dan mengganggu. Itu soket mata biasa besar dan beberapa potong tulang tengkorak yang patah. Ada ukiran aneh di bagian depan kiri tengkorak tapi bagian paling menarik dari penemuan ini adalah gigi taring nya yang aneh memanjang. Secara keseluruhan tengkorak itu lebih besar daripada manusia rata-rata dan memiliki dahi yang berkubah khas. Mr Morris terpaku fragmen tengkorak bersama-sama dan tampaknya menyimpannya di ruang kerjanya, tempat dia akan menunjukkan kepada teman-teman penasaran dan pengunjung. Setelah beberapa bulan Ny Morris menjadi tertekan dengan kehadiran dan bersikeras bahwa itu dikubur kembali karena ia telah meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu setan atau setidaknya tengkorak seorang pria obat kuat India. Sebaliknya, ia diduga membawa tengkorak ke Museum Arkeologi di dekatnya yang khusus dalam sejarah Amerika asli. (Jika Anda memiliki informasi apapun lebih lanjut tentang tengkorak ini kita akan menghargai mendengar dari Anda Silahkan e-mail:. Content@aquiziam.com)



THE STARCHILD TENGKORAK



Skull of the Starchild

Kranium dari Starchild banyak tersedia di internet Catatan set menutup mata dan saraf retina rendah.

Ditemukan di El Paso


Dari semua fitur tengkorak sini, "Starchild" mungkin yang paling kontroversial ditemukan jika hanya karena publisitas secara luas. Secara singkat, tengkorak yang asli, yang diperkirakan 900 tahun, ditemukan oleh seorang gadis remaja Amerika dekat distrik Copper Canyon dari Sierra Tarahumara di barat selatan negara bagian Chihuahua, Meksiko. Setelah kematiannya pada tahun 1990 tengkorak menjadi milik penduduk El Paso, Ray dan Melanie muda pada tahun 1998. Mereka meminta nasihat dari Mr Lloyd Pye yang sering digambarkan sebagai peneliti ke alternatif. Tak lama kemudian ia mendirikan Proyek Starchild untuk lebih memahami tengkorak.



Tidak ada keraguan bahwa tengkorak itu nyata. Tulang lebih tipis dari rata-rata dan meskipun tampaknya milik seorang anak empat tahun atau lima berusia kapasitas tengkorak yang 1600cc yang 200cc lebih dari manusia dewasa rata-rata Anda. Tes DNA telah mengungkapkan bahwa ia memiliki baik X dan kromosom Y manusia yang tampaknya untuk menunjukkan bahwa ia adalah manusia. Namun, para pendukung teori-teori alternatif menunjukkan bahwa hal itu bisa menjadi anak hibrida manusia-alien itu sendiri. Menurut Proyek Starchild mereka membantah bahwa DNA dari kedua orang tuanya dengan mudah diidentifikasi dan menunjukkan bahwa DNA ayah adalah sesuatu yang lain dari biasa.







Dua sekolah yang berbeda pemikiran tentang spesimen telah muncul. Satu kelompok melihatnya sebagai bukti berbagai teori mulai dari alien-manusia hibrida untuk bukti evolusi alternatif. Kelompok lain percaya bahwa tengkorak tersebut tidak lebih dari cacat alami mungkin disebabkan oleh brachycephaly, Crouzon sindrom atau beberapa mutasi genetik alam lainnya. Memberikan bukti kuat kedua kelompok 'dan sudah pasti layak pemahaman kedua sisi cerita sebelum membuat pikiran Anda sendiri.



Ratu Nefertiti - Sebuah TENGKORAK SANGAT ANEH

Nefertiti - Weird Elongated Skull

Ratu Nefertiti - Dinasti ke-18 - 3300 tahun

Harap dicatat kepala dan leher memanjang.


Gambar ke kanan adalah dari kapur ukiran disebut "Bantuan dari Pasangan Royal" dan diyakini menggambarkan sebuah ratu Mesir Nefertiti dan dari Dinasti ke-18 sekitar tahun 1330BC. Hal ini dipamerkan di Museum Altes di Berlin - Jerman.



Nefertiti istri Firaun Akhenaton Mesir yang aneh memaksa perubahan sosial dan keagamaan banyak pada rakyatnya termasuk konsep Matahari atau ibadah Bintang. Akan terlihat bahwa Nefertiti sangat indah dan memiliki kualitas dunia lain, termasuk tengkorak memanjang secara signifikan. Dalam semua karya seni dia baik ditampilkan dengan hiasan kepala yang rumit atau dengan tengkorak memanjang. Tampaknya karakteristik ini diwariskan oleh anak-anaknya yang digambarkan dalam cara yang sama.



Selama bertahun-tahun Egyptologists telah membubarkan atribut ini sebagai lisensi artistik tetapi telah menjadi semakin jelas dan menerima bahwa seniman kuno digambarkan mata pelajaran mereka karena mereka benar-benar muncul. Jika ini benar maka ratu Mesir tidak hanya memiliki struktur tengkorak yang sangat tidak biasa tapi setidaknya 50% lebih besar daripada manusia rata-rata yang sederhana sehingga mengesampingkan praktek mengikat kepala.



Hal ini telah memicu spekulasi bahwa mungkin ada beberapa kebenaran dalam "Teori Dunia Seeded". Secara singkat teori ini menunjukkan bahwa miliaran tahun yang lalu "hidup" diperkenalkan ke dunia yang memiliki lingkungan yang sesuai untuk mendukungnya. Kehidupan ini seluruh saham struktur DNA yang sama dan bahwa dari waktu-ke-waktu peradaban muncul dengan kemampuan teknologi untuk mengunjungi dunia seeded dan memperbarui genom melalui pengenalan sengaja DNA yang kompatibel. Tampaknya masuk akal tetapi tidak mustahil dan akan menjelaskan begitu banyak. Setelah semua, belum ada ilmu pengetahuan yang solid untuk menjelaskan bagaimana dan mengapa alam semesta benar-benar ada sama sekali. (Ya ... ini sebenarnya benar Merasa bebas untuk melakukan penelitian yang mendalam sendiri..)



Jika penggambaran Nefertiti yang akurat maka wanita ini mungkin sangat cerdas dan tentu saja bukan orang rata-rata. Kami akan meninggalkan Anda untuk bekerja di luar kesimpulan sendiri.



ANEH memanjang INCA TUNTAS

Elongated Inca Skull

Aneh tengkorak memanjang Inca ditemukan di Peru mungkin dibuat oleh kepala mengikat - cukup umum.





Fakta keras adalah bahwa otak manusia dan tengkorak telah meningkat lebih cepat dalam ukuran dari panggul perempuan. Sangat cepat! Sederhananya, kepala bayi rata-rata manusia sekarang terlalu besar dan membutuhkan liuk fisik ekstrem dan rotasi untuk mencapai kelahiran alami. (Dari semua fakta yang kami sajikan di website Anda Aquiziam - ini adalah salah satu yang paling penting Evolution biasanya tidak membuat kesalahan semacam ini Saat ini satu dari tiga anak yang lahir di Kanada dan Amerika Serikat disampaikan melalui caesar.. bagian. Bagaimana ini bisa terjadi?)



Melahirkan adalah sebuah episode yang sangat menyakitkan bagi kebanyakan wanita dan hampir unik untuk manusia. Kebanyakan makhluk lainnya di planet ini tampaknya tidak mengalami tingkat yang sama ketidaknyamanan. Ini merupakan petunjuk yang sangat penting bagi asal usul spesies kita yang memalukan diabaikan oleh sebagian besar ilmuwan bahwa evolusi studi. Namun, sebagai akibatnya, kehidupan telah memastikan bahwa tengkorak janin yang lembut dan lentur untuk memungkinkan mereka untuk melewati cincin tulang panggul dan saluran vagina. Hal ini tidak biasa bagi anak-anak untuk dilahirkan dengan kepala berbentuk kerucut yang cukup cepat menyesuaikan diri dengan bentuk yang tepat.



Namun, dalam banyak kebudayaan kuno itu menjadi latihan untuk mengikat kepala bayi dengan kain dan bilah kayu untuk jangka waktu antara enam bulan sampai satu tahun untuk membuat bentuk yang diterima secara sosial dan tribally dikenali. Dalam arti itu adalah kartu ID primitif yang mengatakan Anda milik "pick--nama Anda" suku untuk sekarang dan selamanya. Praktek ini menghasilkan berbagai struktur tengkorak cacat yang masih membingungkan terutama ilmu pengetahuan modern seperti dalam beberapa kasus volume ruang otak-juga telah meningkat.



Praktek ini mungkin juga merangsang beberapa efek samping tak terduga. Dengan mengubah geometri tengkorak mungkin telah dimungkinkan untuk mengubah fungsi otak. Hari ini akan dianggap ekstrim untuk melaksanakan praktek ini dan sebagai hasilnya hampir tidak pernah dilakukan. Kita tidak bisa tahu apa perubahan psikologis mungkin telah dibuat. Apakah itu meningkatkan kecerdasan? Apakah itu merangsang kemampuan paranormal? Apakah itu meniru sebuah entitas yang dianggap sebagai Tuhan? Pasti ada beberapa manfaat atau tidak akan dilakukan di tempat pertama.



Arkeolog telah menemukan lusinan banyak tengkorak memanjang dari kedua Mesir dan Amerika Selatan. Menariknya, daerah ini baik memiliki pesona dengan pembangunan piramida, bintang-bintang, kalender, mumifikasi dan kematian. Kedua masyarakat juga memiliki rahasia pertanian yang kompleks dan imamat yang kuat. Kita tidak tahu apa artinya ini dan enggan untuk menambah lagi teori lain tetapi harus membuat Anda berhenti dan berpikir - jika hanya sesaat.





HOMO FLORESIENSIS



Homo floresiensis atau manusia Flores

Sebuah aneh menemukan bahwa mungkin menulis ulang catatan arkeologis.




Pada tahun 2003 sebuah tim peneliti memutuskan untuk mengeksplorasi dan melakukan penggalian di Gua Liang Bua di Pulau Flores yang merupakan bagian dari rantai Indonesia. Untuk mengejutkan mereka, mereka cepat menemukan kerangka yang hampir lengkap dari hominid kecil (manusia purba).



Ketinggian kerangka wanita dewasa adalah sekitar 3 kaki 6 in dan banyak karakteristik ditampilkan yang mengindikasikan bahwa suatu spesies baru manusia telah ditemukan. Hal ini diperkuat oleh penemuan simultan alat dan artefak konsisten dengan ukuran kerangka. Ada juga indikasi bahwa "Orang-orang kecil" telah menggunakan api dan telah diburu berbagai hewan punah sekarang termasuk tikus raksasa dan gajah miniatur dikenal sebagai Dwarf Stegodon.



Tengkorak memiliki dahi yang miring dan tidak ada tulang dagu berbasis spesifik meskipun memang memiliki manusia seperti gigi dan semua indikasi adalah bahwa ia berjalan tegak. Meskipun masih ada beberapa kontroversi mengenai apakah Homo floresiensis dalam spesies baru atau hanya variasi dari manusia modern Homo Erectus atau mungkin, tidak ada keraguan bahwa populasi aneh mirip manusia pernah hidup makhluk di pulau itu.



Bahkan, menurut legenda lokal masih ada referensi untuk suku "orang kecil" yang hidup jauh di dalam hutan. Tengkorak jauh lebih kecil daripada manusia modern tapi korteks prefrontal masih ukuran yang sama sebagai manusia modern yang menunjukkan tingkat kecerdasan yang tinggi dan kesadaran diri. Banyak peneliti menjadi Homo floresiensis berusaha keras untuk menjelaskan bahwa orang-orang tidak pigmi atau kerdil mereka sesuatu yang unik. Dengan demikian, mereka telah diberi julukan - hobbit - setelah rakyat Halfling terkenal dari Lord of the Rings trilogi yang ditulis oleh JRR Tolkien (1954).



MENYIBAK CRYSTAL

Weird Crystal Skulls

Tengkorak Kristal aneh dipamerkan di British Museum. Ditemukan oleh Eugene Boban





Sementara sebagian besar komunitas ilmiah yang serius sepakat bahwa tengkorak kristal yang dipajang di berbagai museum dan koleksi pribadi yang tidak artefak pra-Columbus dan dibuat antara abad 18 dan 19, mungkin ada beberapa aspek yang lebih dalam yang tetap tidak menentu.



Untuk mulai dengan, pengujian ilmiah didasarkan pada tubuh pengetahuan yang tersedia pada saat tes. Misalnya, harus baru (dan sejenisnya) tengkorak ditemukan dalam sebuah penggalian didokumentasikan dengan baik akan menyediakan komunitas ilmiah dengan perspektif baru untuk mempertimbangkan? Tantangan yang paling umum untuk keaslian dari tengkorak adalah bukti bahwa mereka muncul telah dibuat dengan alat-alat cukup modern yang tidak tersedia bagi Aztec pra-Columbia. Namun, ini juga membuat asumsi bahwa hanya karena mereka belum ditemukan alat-alat seperti mereka tidak pernah ada. Sebuah penelitian sederhana paleontologi jelas menunjukkan bahwa semua fosil yang pernah ditemukan mungkin mewakili kurang dari 0,1 persen dari keragaman bio-yang telah ada di masa lalu. Namun, mungkin kemungkinan bahwa tengkorak yang kita sadari adalah terbaik dilihat sebagai ciptaan modern.







Namun, ada juga beberapa spekulasi bahwa tengkorak kristal semua dimodelkan pada tengkorak sebelumnya yang sangat rinci dan yang telah diambil dari tubuh dewa jatuh. Inilah tema yang dieksplorasi dalam film sangat populer dirilis pada tahun 2008 Mengingat perdagangan nyata dan palsu pra-Columbus artefak yang muncul pada tahun 1870 dan 1880 saja "Indiana Jones dan Kerajaan Tengkorak Kristal." Mungkin bahwa seperti tengkorak ada atau cerita itu adalah mitos yang populer di kalangan pedagang di pusat dan barang antik Amerika Selatan. Apapun asal-usul sebenarnya dari tengkorak kristal mereka tetap dipajang di museum terhormat dan terus mempesona orang.





ANEH DENGAN TUNTAS HORN (S)

Horned creature

Palsu gambar tengkorak bertanduk aneh.

Masih tetap ada dan keyakinan yang tahu kebenaran?






Ada rekening berbagai manusia dengan tanduk. Sayangnya, banyak dari mereka yang kurang didokumentasikan dan bahkan lebih buruk, kepemilikan artefak telah salah urus sejauh bahwa catatan menjadi sangat dipertanyakan. Namun, ada definitif memori genetik sosio-kuat manusia-makhluk mirip dengan tanduk dan mereka biasanya digambarkan sebagai jahat atau setidaknya, kuat dan destruktif. Setan adalah contoh yang paling jelas, tetapi banyak setan, raksasa, makhluk alkitabiah, dukun, dukun, Minotaur dan (mungkin) makhluk mitos seperti naga semua memiliki tanduk. Unicorn adalah pengecualian ... meskipun juga dikatakan memiliki daya tarik dengan perawan muda yang sedikit aneh ketika Anda berpikir tentang hal itu. Sumber utama dari kepercayaan dalam tengkorak bertanduk nyata berasal dari sebuah entri dalam buku ini, Misteri Unexplained diterbitkan oleh Pembaca Digest pada tahun 1990. Bagian ini mengacu pada penemuan sejumlah tengkorak yang jelas-jelas memiliki tanduk memproyeksikan atas alis mereka. Pada dasarnya, tengkorak seharusnya telah ditemukan oleh orang-orang terkemuka di gundukan pemakaman di Sayre, Bradford County, Pennsylvania, pada tahun 1880. Sayangnya, cerita asli dibesar-besarkan oleh pers yang bingung pernyataan tentang individu yang telah terkubur dengan tanduk rusa. Itu 1916 setelah semua.

Cerita kembali muncul di internet sejak tahun 1996 dan telah menjadi andalan kepercayaan bertanduk-tengkorak selama lebih dari satu dekade. Ada juga banyak referensi di internet untuk tengkorak bertanduk-dipamerkan di Museum London. Nah ... kami pergi ke sana dan melihat untuk itu dan tidak bisa menemukannya. Mungkin di sebuah ruang rahasia.



Gambar ke kanan dan di atas adalah palsu. Ini cukup palsu baik dan kami sepenuhnya berharap untuk menemukannya di jantung dari beberapa tengkorak bertanduk-bukti beberapa tahun dari sekarang. Namun, itu palsu dibuat dengan bantuan Adobe Photoshop.



Ini juga diperhatikan bahwa "menunjukkan aneh sekali bentuk populer dari hiburan dan orang-orang malang dengan cacat tengkorak langka (seperti The Elephant Man) yang ditampilkan kepada masyarakat umum. Jahat karnaval pemilik akan artefak menakjubkan tengkorak diproduksi dan bertanduk yang populer.



Jika Anda menyaring melalui internet Anda akan menemukan cukup beberapa foto dan deskripsi orang dengan tanduk. Sayangnya, sangat sulit untuk mengetahui apakah mereka juga nyata atau tidak. Kami telah menyertakan bagian ini tentang tengkorak bertanduk bukan karena ada bukti signifikan keberadaan mereka, tetapi karena begitu banyak orang yang benar-benar tampaknya percaya bahwa mereka telah ada di beberapa titik di masa lalu.



GIANT TUNT
AS

Giant neaderthal head

Tengkorak seorang Neanderthal besar bersama tengkorak manusia kontemporer - raksasa memang.



Selama bertahun-tahun arkeolog dan penjelajah telah menemukan tengkorak yang luar biasa besar banyak yang telah tertarik ilmuwan dari seluruh dunia. Raksasa ini mungkin hanya sekadar anomali manusia atau mungkin merupakan cabang dari antropologi yang masih menjadi misteri. Perlu dicatat bahwa ada berbagai kondisi medis yang dapat menyebabkan "gigantisme" atau lebih tepatnya, gigantisme. Hipofisis gigantisme adalah yang paling umum dan disebabkan saat ketika kelebihan hormon pertumbuhan dilepaskan selama pubertas. Namun, tengkorak dari orang-orang menderita dengan kondisi ini cenderung untuk menampilkan karakteristik yang dapat cukup mudah mengidentifikasi ini sebagai penyebabnya. Beberapa tengkorak raksasa yang ditemukan juga sederhana dijelaskan sebagai orang-orang dari spesies manusia Neanderthal (Homo sapiens neanderthalensis) yang telah punah sekitar 15.000 tahun yang lalu. Namun, ada tengkorak lain yang menentang analisis sederhana seperti. Dua kasus menonjol dan layak disebut meskipun satu sumur mungkin tipuan. Yang pertama adalah gua Lovelock menemukan. Pada tahun 1911 sebuah tim guano penambang, yang mana penggalian gua, mulai menggali berbagai tulang asli Amerika dan tetap. Tim arkeologi dibawa dan selama 15 tahun mendatang berbagai mumi dan sisa-sisa kerangka ditemukan.







Dari berbagai tulang, dan terutama Femurs, disimpulkan bahwa tinggi rata-rata kerangka terkubur sepuluh meter. Banyak tulang dikirim ke ilmuwan dan institusi pendidikan dan selama waktu menjadi hilang. Namun, beberapa menemukan, termasuk tengkorak raksasa, masih dapat dilihat di Museum Humboldt di Winnemucca di negara bagian Nevada.



Kasus kedua mengacu pada penemuan kerangka yang benar-benar raksasa oleh tim eksplorasi minyak di Arab Saudi pada tahun 2002. Rupanya yang ini 25ft tinggi dan memiliki tengkorak yang hampir 5ft panjang. Menurut rumor internet menemukan hening-up oleh pemerintah Saudi yang segera didistribusikan foto palsu melalui kompetisi Photoshop yang dibuat kebingungan seperti yang ada benar-benar telah tahu apakah ini adalah kejadian nyata atau tipuan. Namun, penting untuk dicatat bahwa Badui legenda tidak membuat referensi seperti ras penamaan mereka sebagai dari Aad atau bangsa Hood. (Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang tengkorak dan kerangka hanya Google "Arab Saudi Raksasa Skeleton" dan memutuskan untuk diri sendiri.)



Legenda raksasa aneh yang umum di hampir setiap bagian dari dunia. Mereka berkisar dari orang-orang hanya tinggi untuk benar-benar makhluk raksasa yang dapat memindahkan gunung. (Shrewsbury Raksasa) Ini jelas merupakan keyakinan bersama-memori yang layak penyelidikan lebih. Pada saat menulis tertinggi, ilmiah tercatat, manusia Robert Pershing Wadlow yang 9 kaki 11in. Tengkoraknya adalah 36% lebih besar dari ayahnya. Raksasa lain terakhir adalah Anna Haining Bates yang mencapai 7.5ft tinggi dan memiliki kapasitas tengkorak 22% lebih besar dari ayahnya. Catatan menunjukkan bahwa dia sangat cerdas.



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved