|
Headlines News :
Home » » (BAG:1)Mengungkap Misteri Antara Monster? dan Proyek Aneh

(BAG:1)Mengungkap Misteri Antara Monster? dan Proyek Aneh

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 15.35

Kesadaran masyarakat arus utama misteri "Montauk" tampaknya benar-benar dimulai pada 1992 ketika Preston Nichols dan Petrus Bulan menulis sebuah buku berjudul "Proyek Montauk -". Percobaan di Waktu "Sejak itu banyak peneliti, fanatik, ilmuwan yang serius, wartawan, Long pulau warga dan teori konspirasi telah menggali jauh di klaim yang dibuat dan cerita ini adalah hasilnya. kami telah melakukan yang terbaik untuk menghubungkan potongan-potongan dan menyajikan "gambaran besar" dalam cara yang obyektif.

Montauk Monster?

"Sebuah gambar beredar di Internet dari Rakasa Montauk dugaan"

(A sangat "profesional" gambaran yang diberikan itu diambil terburu-buru oleh seorang gadisremaja dengan kamera teman-temannya.) Ini tentang ukuran kucing
.





Long Island selalu New York partai bermain tetapi juga menjadi lokasi banyak yang sangat "aneh" dan pangkalan militer penting dan fasilitas penelitian ilmiah. Beberapa masih ada dan tetap beroperasi.



Outrageous HOAX ATAU UP PENUTUP PROFESIONAL?



Jika pernah ada sebuah misteri yang memiliki segala dari UFO dengan percobaan Pikiran Pengendalian Pemerintah Amerika Serikat maka ini acara Montauk memiliki itu. Bahkan, tampaknya seolah-olah misteri ini memiliki segala yang setiap teori konspirasi paranoid yang pernah bisa berharap untuk. Percobaan aneh, Hilang Emas Nazi, Waktu Perjalanan, Perusahaan Neo-Order, ilmuwan Nazi, Gaib, Senjata Rahasia, Penculikan, Men in Black, Bio-Genetik, Rahasia Penelitian Hewan, Lubang cacing, lubang hitam, Indian asli Pengungsi, Inter-dimensi Portal, The Mafia, Kartel Obat Bolivia, Agen Rahasia dan bahkan Rakasa Alien atau Mutan (foto tersedia). Misteri aneh memiliki semuanya! Buku telah ditulis tentang hal itu, orang diduga telah dikirim ke penjara hanya untuk menyelidiki dan terlepas dari kepentingan besar itu adalah menghasilkan di Internet - media mainstream tidak akan menyentuhnya. Dan ... siapa yang bisa menyalahkan mereka? Tapi apakah benar-benar ada sesuatu untuk cerita ini? Sebelum Anda mengabaikan misteri ini sebagai halusinasi dari pinggiran gila atau upaya difitnah orang pemasaran, hanya ingat bahwa salah satu cara terbaik untuk menyembunyikan sesuatu adalah "berlumpur-the-air" dengan menambahkan begitu banyak omong kosong subjek bahwa orang-orang tidak tahu apa yang harus percaya dan apa yang harus membuang - dan sehingga untuk menghemat waktu dan usaha mereka membuang semuanya! Ini adalah taktik misinformasi asli kadang-kadang disebut sebagai "Kayu-for-the-Pohon" atau "Pembunuhan Subject" metode.



"Hanya karena kau paranoid bukan berarti mereka tidak keluar untuk mendapatkan Anda!" Kurt Cobain - Musisi Amerika - Nirvana - 1967-1994. Keadaan bunuh diri Mr Corbain ini masih menjadi bahan perdebatan.



Sebelum kita melangkah lebih jauh harap dicatat bahwa Aquiziam tidak berusaha untuk memecahkan misteri (tidak ada surat lebih lanjut kecuali jika Anda memiliki bukti serius keras) - kita hanya ingin menyajikannya dalam cara yang obyektif. Itulah tujuan dari situs web. Seperti biasa ... kami mendorong para pembaca untuk menjadi skeptis, untuk melakukan penelitian mereka sendiri dan untuk membuat pikiran mereka sendiri.



"Kebebasan sipil terakhir yang orang harus siap untuk kehilangan adalah hak untuk berpikir sendiri. Sayangnya, karena kepuasan dan kemalasan, sering yang pertama bahwa mereka memberikan "Paulus Vincent, Penulis Inggris (1964 -).



MISTERI YANG



Mengingat bahwa sejarah (Barat) modern Long Island (dan Montauk), Amerika Serikat, dimulai sejak 1524 dan yang telah mengalami banyak perubahan dalam budaya dan pendudukan, tidak mengherankan bahwa ia memiliki catatan yang kaya bisa dijelaskan gelap dan kadang-kadang insiden. Kita mungkin daftar yang lebih dari ini nanti di bagian lain.



Ada tiga bagian utama untuk ini Misteri Montauk 60 tahun yang mungkin atau mungkin tidak saling terkait.



*



Philadelphia Eksperimen dan Montauk Proyek (Camp Pahlawan / Montauk Air Force Base)

*



Benteng Terry dan Plum Island Pusat Penyakit Hewan (Plum Island)

*



The Montauk Rakasa (Ditch Plains Beach - Montauk)



Luas Montauk terletak di ujung garpu selatan Long Island yang, pada gilirannya, merupakan bagian dari pesisir Timur Amerika Serikat dan daratan lepas pantai yang dominan yang membentang dari New York menuju Semenanjung Cape Cod. Jika ada tempat cocok untuk kegiatan rahasia maka ini adalah itu. Berhutan lebat di tempat-tempat, dikelilingi oleh air pada tiga sisi, bintik-ditandai dengan rawa-rawa, terisolasi dan mudah diamankan, Long Island dan Distrik Montauk khususnya adalah hanya semacam tempat kita akan memilih. (50 tahun yang lalu) Selama tahun Long Island dan pulau-pulau kecil lainnya di dekat itu telah, dan masih, rumah untuk organisasi penelitian spesialis. Hanya gambar dapat membuktikan apa yang kita maksud.
Long Island Map - Military Bases and Research Centres

Juga ... mari kita tidak lupa, terkenal tapi banyak diperebutkan, film kunjungan setan yang "Amityville Horror" (Amityville, Long Island), yang diduga berdasarkan kisah nyata dan buku Peter Benchley dan Film "Jaws", rakasa lain, atur di Coast imaginarily Timur pulau - Amity dan benar-benar difilmkan di Vineyard Martha merupakan Pulau utara timur Montauk. Apakah hanya kita atau ada pola berkembang di sini? (Sebenarnya, itu semua mungkin hanya kebetulan.)



Dalam ringkasan ini adalah legenda



Meskipun Pemerintah Amerika telah menyadari ancaman yang berkembang bahwa Nazi Jerman diajukan ke Eropa, kepemimpinan masih tidak yakin bahwa konflik potensial menimbulkan risiko bagi Amerika Serikat. Amerika percaya pada kebijakan isolasionisme. Pada tahun 1939 ketika Jerman menginvasi Polandia dan kemudian bagian lain Eropa, sehingga memicu awal Perang Dunia Kedua (PD II), Pemerintah Amerika Serikat menemukan bahwa itu tidak siap untuk konflik internasional besar dan awalnya memilih untuk netralitas - meskipun siap untuk mendukung Inggris dengan sumber daya dan peralatan. (Rencana Lend-Lease) psikologis rakyat Amerika tidak termotivasi untuk ambil bagian. Mesin perang Amerika substansial dalam ukuran tetapi para pemimpinnya dengan cepat menyadari, dengan sesuatu yang mengejutkan, bahwa ia telah jatuh jauh di belakang dalam teknologi militer. Desas-desus dan laporan canggih senjata rahasia Jerman dikombinasikan dengan aliansi Adolph Hitler dengan Rusia Bolshevik menimbulkan keprihatinan nyata di Amerika lingkaran-of-kekuasaan. Langkah segera diambil untuk "meningkatkan" kemampuan bertarung teknologi Amerika. Ada program pengembangan senjata didorong dan yang baru banyak dimulai. Setiap teknologi militer mungkin agresif dan defensif diselidiki - termasuk ilmu kamuflase.



Amerika memasuki perang pada 8 Desember 1941, sehari setelah serangan Jepang menghancurkan pangkalan angkatan laut AS Pearl Harbour di pulau O'ahu, Hawaii.



Namun lagi, dan kecewa mereka, pemimpin perang AS telah menemukan kekuatan dari "senjata baru" yang digunakan terhadap mereka oleh musuh-musuh mereka.



Serangan itu menghancurkan dua kapal perang utama, (The USS Arizona - BB-39, dan The USS Oklahoma - BB-37) dan begitu rusak parah dua bahwa mereka tidak dikembalikan ke layanan sampai akhir perang (USS Virginia Barat BB- 48 dan USS California - BB-44). Dua Destroyers (The USS Cassin - DD-372 dan The USS Downes - DD-375) hancur bisa diperbaiki dan (The USS Shaw - DD-373) ketiga secara efektif absen selama lebih dari setahun. Banyak kapal rusak atau hancur seperti juga 188 pesawat. Diperkirakan bahwa total 2.402 orang tewas - banyak dari mereka personel militer dari satu jenis atau yang lain. Untungnya bagi Amerika kapal induk USS Enterprise, USS Lexington, dan USS Saratoga berada di laut dan melarikan diri menyerang.



Penghancuran peralatan militer begitu banyak, tentara dan kemampuan bertempur di pertempuran tunggal mengirimkan gelombang kejutan melalui militer Amerika dan Pemerintah. Sesuatu harus dilakukan untuk melindungi armada angkatan laut dari berbagai dampak buruk dari pembom torpedo musuh.




USA Poster Asking the American Public & Military to Avenge Pearl Harbour



Penelitian tampaknya mulai segera dalam berbagai bentuk kamuflase termasuk refraksi cahaya dan cloaking elektronik. Sedikit lebih dari satu tahun setelah Pearl Harbour serangan tim tertentu ilmuwan siap untuk menguji penemuan mereka. Dikatakan bahwa selama Oktober 1943 Pemerintah AS melakukan serangkaian percobaan untuk mencoba dan membuat sebuah kapal perang perusak pendamping, yang USS Eldridge, terlihat menggunakan berbagai bentuk medan elektromagnetik dan peralatan. Ini adalah Eksperimen Philadelphia atau "Rainbow Proyek". Jika ini benar-benar terjadi maka ini akan menandai awal dari Program Teknologi Stealth Amerika. (Perlu dicatat bahwa catatan lakukan mengungkapkan bahwa saat ini penggunaan generasi medan magnet di kapal sedang diuji sebagai perlindungan terhadap Jerman ranjau laut magnetik. Ini dikenal sebagai "Degaussing")



Menurut peneliti dalam misteri ini, percobaan akhirnya berhasil tapi dengan hasil malapetaka bagi manusia yang terlibat. Internet telah banyak laporan, sering mengulang satu sama lain dan sering didasarkan pada sumber yang meragukan, mengklaim bahwa kapal itu dianggap "tak terlihat" tetapi merupakan bencana fisik dan psikologis bagi orang-orang di atas kapal tersebut. Beberapa sumber bahkan mengklaim bahwa percobaan mungkin sementara menciptakan jendela kapal antar-dimensi yang menyatu daging manusia dengan struktur logam kapal. Bahkan lebih aneh laporan mengklaim bahwa itu memungkinkan kontak pertama dengan alien antarbintang. (Hmm. .. ini terdengar kepada kami seperti orang mengeruhkan-the-air.) Tampaknya percobaan sehingga mengganggu ilmuwan yang terlibat itu tidak terulang.



Ia akan muncul bahwa setelah bencana ini program tersebut dibatalkan. Ada lebih banyak ditulis tentang Eksperimen Philadelphia daripada kami telah mencatat di sini dan bahkan telah ditampilkan dalam kedua buku dan film. Namun, perlu dicatat bahwa pihak yang paling percaya, dan mengklaim, bahwa tidak pernah terjadi atau tipuan yang sengaja dirancang untuk menyesatkan musuh-musuh Amerika Serikat. Banyak peneliti juga sekarang percaya bahwa itu berlebihan dari suatu eksperimen dalam penggunaan medan elektromagnetik yang dikenal sebagai "Degaussing" (diciptakan oleh Cmdr. Charles F. Goodeve, RCNVR) yang sedang diuji di Inggris dan AS Kapal berbagai. "Efeknya adalah untuk membuat kapal magnetis" terlihat Sangat mudah untuk melihat bagaimana kesalahpahaman bisa terjadi "untuk tambang Jerman.". Namun, jika percobaan benar-benar terjadi maka itu sepenuhnya dimengerti bahwa mereka yang terlibat akan baik secara fisik dan mental terluka oleh peristiwa tersebut.



Montauk Mystery / Philadelphia Experiment - USS Eldridge

USS Eldridge (DE - 173)



Ini adalah Kapal USN yang diduga digunakan untuk menguji canggih "teknologi tembus pandang yang mengakibatkan Percobaan Philadelphia.




USS Portland - Pearl Harbour 1942 - Fitted with Degaussing Coils

Perhatikan "elektromagnetik" eksternal kabel degaussing dipasang ke sisi lambung dari kapal USS Portland. (Pearl Harbour 1942)



Foto Angkatan Laut pejabat AS, dari koleksi dari Cente Naval Sejarah


Assembly of the Manhattan project Fat Man Atomic Bomb

Perakitan bom atom Fat Man yang kemudian dijatuhkan di Nagasaki, Jepang dan tujuan akhir dari Proyek Manhattan atas rahasia.



Seperti kebanyakan orang tahu, Jerman (The Third Reich) dikalahkan. Proyek lain rahasia yang tidak berubah menjadi nyata dan adalah kode nama "Manhattan" tidak mengembangkan senjata atom dan beberapa bulan setelah jatuhnya Adolph Hitler kota-kota Jepang Hiroshima dan Nagasaki yang dihancurkan oleh bom nuklir. Perang Dunia Kedua telah berakhir dengan tampilan yang luar biasa, dan mungkin tidak perlu, kekuasaan oleh Amerika Serikat. Namun, sebagai salah satu musuh dikalahkan lain muncul dalam bentuk Uni Soviet (Amerika Republik Sosialis Soviet). Ini hanya pengamatan tetapi tidak muncul bahwa AS telah, sejak awal, selalu memiliki musuh atau ancaman yang bisa reli terhadap orang.

Antara 1946 dan 1952 Uni Soviet di bawah kepemimpinan, karismatik tirani dan kadang-kadang tidak menentu Joseph Stalin dan rekan-rekannya membuat kemajuan teknologi yang signifikan yang serius prihatin pemimpin Barat.

Nike Hercules Nuclear-Tipped SAM Missile

Nike Hercules Nuklir Dimiringkan SAM Missile. Banyak dari mereka dikerahkan di Long Island New York.



Catatan sejarah menunjukkan bahwa Amerika Serikat menjadi sangat khawatir tentang penyebaran global Komunisme ditegakkan militer dan berinvestasi dalam segala bentuk ilmu defensif. Hal ini selama periode ini bahwa banyak "rahasia" instalasi militer direvitalisasi atau diciptakan - beberapa Pulau, pada, atau dekat Panjang. Ini termasuk Mitchel Air Force Base, Fort Terry - Plum Island, Camp Pahlawan - Montauk, Brookhaven National Laboratories dan pemilihan dari Brookhaven untuk Point baterai NY-25R, masa depan Nike Brookhaven, Rocky yang pada akhirnya akan digunakan sebagai pusat peluncuran rudal untuk nike Ajax / 30 dan Nike Hercules / 18 permukaan-ke-udara unit. Penggunaan Long Island sebagai Daerah Pertahanan Strategis (AS-SDA-A1-MS-LI-NY) tidak berakhir pada tahun 1952. Pada tahun 1957 sebuah pangkalan rudal baru didirikan pada Westhampton dan dilengkapi dengan 56 nuklir berujung permukaan-ke-udara rudal BOMARC (Kami bertaruh bahwa orang-orang kaya penduduk tidak tahu bahwa mereka telah seperti fasilitas berbahaya di halaman belakang mereka.) Oh ya ... militer AS benar-benar menyukai Long Island!

Cerita berlanjut bahwa setelah perang dan antara 1952 dan 1953 para ilmuwan asli terlibat dalam Eksperimen Philadelphia bertemu dan setuju untuk mencoba dan melanjutkan pekerjaan mereka tapi kali ini dengan tujuan menggunakan efek M-ESS (magnetostatic - Sistem elektromagnetik Perisai) sebagai senjata psikologis potensial. Untuk efek ini mereka tampaknya mengajukan petisi kepada Kongres AS yang menolak permohonan mereka dengan alasan bahwa penelitian itu terlalu berbahaya.



Kecewa tapi ditentukan, para peneliti dikirimkan kembali proposal mereka langsung ke Departemen Pertahanan AS dan berjanji pengembangan senjata baru dan kuat yang bisa menciptakan gangguan mental yang berat di saklar film-of-a-. Mengingat bahwa pada tahun 1954 moratorium pengujian nuklir belum diundangkan dan Amerika tampaknya seolah-olah Uni Soviet adalah menyalip mereka dalam perlombaan senjata nuklir, tidak mengherankan bahwa Departemen Pertahanan mungkin telah menyetujui skema. Proyek "Phoenix" (artinya: Reborn dari Ashes) diberi lampu hijau. Masalahnya adalah bagaimana untuk mendanai tanpa Kongres mengetahui. Ini, kita mengakui, adalah dimana cerita ini menjadi lebih aneh. Rupanya, Departemen Pertahanan memiliki dana rahasia di pembuangan dihasilkan dari pemulihan menimbun emas NAZI dari sebuah kereta yang diledakkan di sebuah terowongan di Perancis dekat perbatasan Swiss. Jika ini memang terjadi maka tidak "objektif" catatan penemuan ini telah pernah dibuat ke internet selain yang berhubungan dengan cerita ini. Apapun sumber nyata dari pendanaan ini "Operasi Hitam" rupanya pergi ke depan dan kelompok penelitian awal didirikan di Brookhaven National Laboratory pada tahun 1954. Ini adalah tahun yang sama Plum Island Pusat Penyakit Hewan didirikan sangat dekat ke Fort Terry yang didirikan kembali sebagai fasilitas US Army Corps Kimia pada bulan April 1952. Menurut berbagai sumber, Fort Terry fasilitas difokuskan pada pengembangan agen biologis yang bisa digunakan terhadap pertanian dan peternakan dari negara-negara musuh. Itu juga pada tahun 1952 bahwa Camp Pahlawan, fasilitas militer di Montauk Point, diserahkan ke Divisi Udara 26 akan dioperasikan sebagai Pusat Arah Pertahanan Udara. Instalasi radar yang signifikan didirikan di pangkalan. Jadi ... sebelum kita melanjutkan dengan misteri mari kita menunjukkan bahwa AS kini memiliki empat fasilitas kunci yang mewakili Nuklir, Biologi dan Radar semuanya terletak sangat dekat satu sama lain. Ini mungkin atau mungkin tidak disengaja.



Sekarang kembali ke Eksperimen Philadelphia (Proyek Montauk) dan "peneliti" yang terletak di Brookhaven. Tampaknya pekerjaan awal mereka serius terhambat oleh isu-isu pendanaan, skeptisisme rekan dan kurangnya hasil yang menunjukkan bahwa proyek mungkin tidak layak usaha. Tampaknya dukungan yang serius untuk proyek baru dimulai pada Desember 1957 sebagai akibat dari kekhawatiran AS yang berkaitan dengan sukses peluncuran wahana penjelajah ruang angkasa Sputnik Uni Soviet pada Oktober 1957.


Bersambung...



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved