|
Headlines News :
Home » » Misteri KODOK DIATAS BATUBARA?

Misteri KODOK DIATAS BATUBARA?

Written By. Admin on 12 Agustus 2011 | 15.10

Frog entombed in stone

(baru) Sebenarnya, itu tidak begitu banyak Kodok di Batubara sebagai Katak dalam Geodes. Fenomena dijelaskan lebih umum dari Anda mungkin telah menyadari.



Spesimen Resmi foto mungkin dari Amerika Selatan - (C) Copyright Aquiziam.Com




Menurut sumber-sumber resmi dan terpercaya telah ada lebih dari 90 kasus dijelaskan tercatat amfibi yang ditemukan masih hidup tetapi sepenuhnya terbungkus dalam kantong batubara atau geodes batu. Dari kasus ini, 40 katak terlibat atau kodok. Kasus yang paling dihormati didokumentasikan dalam buku Reader Digest itu - "Misteri Unexplained". Ada pola untuk berbagai penemuan. Dalam kebanyakan kasus katak ini ditemukan pada ruang penuh lendir dan biasanya sangat pucat atau berwarna putih. Setelah beberapa menit terkena udara datang-untuk-hidup dan biasanya cukup aktif untuk sementara waktu sebelum beruban dan tampaknya berkembang kesulitan pernapasan. Dalam kebanyakan kasus hewan mati dalam waktu 24 sampai 72 jam tetapi ada beberapa referensi bahwa ketika makhluk-makhluk miskin cepat diizinkan masuk ke kolam air segar yang mereka tampaknya telah selamat tanpa batas.



Logikanya, account ini amfibi dimakamkan tampaknya mustahil tetapi perlu dicatat bahwa katak tertentu yang tampaknya memiliki beberapa kemampuan untuk memasuki keadaan mati suri. Juga, rekening paling kredibel dari insiden ini menunjukkan bahwa "batu" mungkin telah terbentuk dalam ribuan tahun terakhir bukan jutaan. Akhirnya, katak dan kodok masuk ke dalam liang lembut "lumpur" yang dapat muncul untuk fossilise cukup cepat dan, di lingkungan yang benar, tampaknya berubah menjadi batu terutama jika mereka terkena tingkat tinggi air mineral seperti Yah petrifying dari Knaresborough, Inggris.



Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc

mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved